Hobi pada hal yang "gak penting"




Siang ini asik banget dengerin dangdut koplonya Zaskia Gotik, ya ngeblog di warnet asik asik aja sebenernya bagi gue, cuma akan lebih asik lagi kalo sinyal modem dirumah kenceng tanpa bikin gue baper berhari-hari. Setahun belakangan postingan gue kebanyakan soal lenongan, lipstik, bedak, alas bedak, kuasnya dan masih banyak srintilan lainnya, gue bukan orang yang pinter meranngkai kata, gue cuma pinter dibeberapa hal, ngatain orang misalnya, banyak blog temen-temen yang gue baca, dan bahasan mereka menurut gue berbobot banget, dibandingin sama blog gue ? gue gak ngerti apa masih pantes dan bisa dibandingin, gue aja kadang suka malu sama tulisan sendiri, berantakan, kadang gak jelas alurnya, kesalahan tulisan dimana-mana, penggunaan tanda baca sembarangan, bahasa yang dipakai campuran bahasa tarzan lepas.

Suka banget curcol "curhat colongan" dimana pun ! kalau lo gak tahu hal sepele itu berarti lo baru kenal gue lima menit yang lalu, berbagai media udah puas gue jadiin tempat buat curcol, temen-temen dekat gue pun hapal sama kebiasaan gue yang satu ini, kenapa ? ya daripada gue ngomong sendiri banter banget dibilang belom minum obat. Semua yang ada diotak sebisa mungkin gue luapkan dalam beberapa bentuk, nulis blog misalnya, walaupun banyak (banget) kesalahan dan kekurangan tapi gue berusaha "pede", pede gak ada yang baca, pede gak ada yang komen dan pede gak ada yang tahu blog gue.

Banyak kejadian bikin gue harus lebih sabar, harus lebih waras ngadepin masalah, harus dan terus harus lebih baik, termasuk kualitas curcolan gue tentunya harus lebih baik.

Intinya apa sih ? gue juga gak tahu, yang gue paham gue butuh tidak hanya manusia tapi benda mati pun untuk dijadikan teman curhat, gak penting ya ? iya gue tahu gak penting tapi biarkan gue senang dengan cara gue sendiri, mencintai diri sendiri dan bahagia dengan cara sendiri.

Komentar

Postingan Populer