MeNow Longlasting Lipgloss #20




Minal aidzin walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

Mila prawitasari.

Yeeaayyy lebaraaannn !!!
*padahal dah lewat*

 Gak apa apa lah yaaa hihi, ini postingan singkat aja kok, dah lumayan lama juga gak nge blog, setelah postingan sebelumnya postingan gak jelas mhuehehe, postingan kali ini ya salah satu benda paling wajib yang harus ada di pouch,makeup organizer de el el, pokoknya wajib dah ! 



Silky girl long wearing lipliner, Rose #03 
baru pertama punya lipliner dan jadi suka make lipliner, kenapa ? karena bisa bikin bibir terlihat lebih full kayak keylie jenner :p *dilepeh sirih* dan warnanya pun bagus dan cocok *setelah dua kali salah beli warna lipen* harganya kalo gak salah Rp.30.000an gak lengket bahkan gak berasa kayak lagi pewarna bibir, ringan dan cocok buat sehai hari, ini foto apadeh mau ala ala MUA terkenal gitu foto sambil gigit lipen, hihihi tapi gak apalah yaaa sekali kali.



Menow longlasting lipgloss #20
ini bisa dibilang dupenya cannes/istanbul nyx smlc (menurut saya) lumayan buat ngilangin sedih kalo si nyx smlcnya dah abis, harganya kalo gak salah Rp.35.000 tergantung onlineshopnya juga sih hehe kalo pinter nyari biasanya dapet yang Rp.25.000an, warnanya favorite banget deh ! cakep. Katanya sih ini sering di review sama beauty suhu, pas cek di yucup bener juga ternyata, jadi katanya sih $.1 liquid lipstik yang bagus, belom nemu sih ini buatan mana, tapi sayang seribu kali sayang, lengket banget dibibir bahkan rambut aja bisa nempel dibibir dan gak lepas,ngebersihinnya juga rada susah, apalagi kalo di oles beberapa kali. Gue coba ngakalin make lipbalm dulu, gak lengket sih cuma dia bakal meninggalkan bekas dimana mana -__- misal pas lagi minum, dibibir gelas atau sedotan. Ya mungkin dengan harga Rp.35.000 itu udah cukup banget lah :D




*bonus* :p


Komentar

Postingan Populer