Stoberi Nail Polish, Wet n Wild lipstik #911D Stoplight Red/Feu rouge & Softlens ICE No1 #Grey







selamat siang emak..selamat siang abah..mentari hari ni bersinar teraangg ~~~

hari ini kayaknya gue menthel banget #ganjen gak tau kenapa...kemaren siang habis ngembaliin toga *ihhiyy wisuda* gue dan kedua sahabat gue sarona dan uci makan siang di subha foodcourtnya galeria mall, biasalah seperempat masa kuliah gue habiskan di tempat ini hapal banget jadinya, setelah makan dan capcipcup ngobrol kesana kemari, uci minta ditemenin  ke stroberi, tempat dimana pernak pernik ciwi ciwi bersatu, setelah melipir kesana kemari, gue ngelirik ada nail polish cakep juga hihi yaudah mumpung solat lagi libur jadilah masuk ke kantong belanjaan.

maklum lah yaaa, dah gak pernah make kutek sekalinya make bernatakan banget hihihi

warnanya bagus, new ungu anggur dengan harga Rp.11000 sajah


nah kalau ini, gue beli di elsbeauty, dia punyabeberapa toko di jogja, ini lipen gue beli di jalan flamboyan, persis depan rumah makan flamboyan, si wet n wild ini harganya Rp. 60.000, dan gak tau kenapa gue lagi pengen banget lipen warna merah.


isinya lumayan banyak sih, dan pigmentasinya bagus lohh, dibibir gue yang tipikal bibir kering pun dia tetep keceh broh, gak bikin bibir gue kering mletak mletek kayak make lipcreamnya NYX. dan warnanya pun cukup vibrant, ini lipen bisa tahan 3 jam dibibir gue tanpa makan dan minum, walaupun akan pudar setelah makan/minum tapi tinggal di touch up lagi aja dikit bibir akan kembali membahenol.


without flash                                                                                                                            with flash



ohya ini softlens gue beli pas mau wisudaan salah satu optik di (lagi lagi) di mall galeria,
dengan harga Rp.75.000 sebelumnya gue beli X2 dan berakhir mengenaskan....sobek.....kena kuku....padahal harganya Rp.90.000 *telntang ditengah tengah jalan raya*





gue beli softlens juga gara gara mau wisuda aja sih, biar penampilannya makin tambah kecii, warna yang gue pilih warna grey, biar mata gue keliatan gituh gak sipit sipit amat.




dan ini dia yang kemaren tampil abis abisan

 (dari kiri ke kanan)
Fauziah hisyam azzahro S.Sos
Mila Prawitasari S.Sos
Sarona Gaharu S.Sos


 note: postingan selanjutnya bakal gue ceritain makeup dan segala tetek bengek persiapan wisuda *mumpung masih selo* *mumpung masih nganggur*


Komentar

Postingan Populer