Lipen kering :D




hap hap !!
ribet deh ngatur gambarnya hehe, okei malam ini gue mau berbagi sedikit cerita kenapa gue suka banget lipstik,liptint,lipcolor dan dedengkotnya, karena satu polesan lipstik akan membuat harimu menjadi lebih baik #lebay, lipstik matte !! sukak banget gak tau kenapa dibandingkan dengan lipen yang memberikan efek glossy, mengkilat kilat gimana gimana gituh, kebanyakan lipen gue warnanya adalah warna nude, jadi biar gak ngebosenin gue (memberanikan diri) beli warna yang agak "nyala" kayak merah atau pink. ini ada beberapa koleksi lipen matte gue. sejauh ini emang gue masih hobi banget make SMLC NYX ,walau sekarang harganya dah 100rebu tapi tetep saya cintah, mungkin nanti kalo dah kerja dan dah punya penghasilan sendiri bisa kali gue borong itu lipen


koleksi lipen gue emang gak begitu banyak, tapi yaa bibirnya kan cuma satu jadi buat apa beli banyak, 21 lipen juga udah bikin makeup organizer gue padat merayap, gambar disamping itu ada SMLC NYX,Wet n Wild,Liptint Etude House, Revlon,Wardah dan MN Generation.mungkin karena waktu beli lipen ini gue masih aktif kuliah, makanya beli lipennya warna warna nude, biar gak jadi bulan bulanan temen-__-

Tiap lipstik matte emang punya peforma dan pigmentasi yang beda-beda (heleh nggaya amat bahasanya) kayak SMLC NYX sama MN Generation modelnya kayak lipgloss creamy gituh, dan ada aplikatornya, pas udah dibibir ya bakal jadi matte, bikin bibir kering ? iyee lah, yang gue suka dari SMLC NYX ini, gue dah punya sebelom orang-orang pada heboh, huahahaha #preketek dan jadi paporit lipen banget. agak beda sama MN Generation, ini berasa agak berat dan kadang kadang berasa agak lengket dibibir, tapi ngomongin masalah pigmentasi jangan ditanya, awet cing ! harus dibersihikan dengan makeup remover dan agak sedikti diberi tenaga ka-me-ha-me-ka...warnanya juga lumayan membahenol.

Beda sama WetnWild, kata mbak-mbak yang jual sih semi matte, tapi di gue jatohnya matte kok, dan teksturnya lembut dan gak berasa lengket, pilihan warnanya juga cakep cakep, sayang dompet gue lagi gak cakep... maklum masih nganggur #malahcurhat #yoben #curhatwae, tapi kita daya tahan lipstik ini gak 100%kece binggo,  yaahh 75%an lah, karena kita kudu touch up lagi kalo abis makan/minum, apalagi gaya makan gue yang rada bringas,ganas,meranggasss ,

Liptint etude yang Rosy tint lips#7 punya warna yang sama kayak Revlon Matte Lipstik #003 dan dua duanya sukses bikin bibir gue mletak mletek gak karuan, makanya bagi yang bibirnya tipikal bibir kering kudu make lipbalm dulu atau vaseline potrelium gel, ini terbukti menolong keadaan bibir. kedua lipen ini warnanya nude gituh deh (padahal gak ngerti warna) Beda perkara kalau lipstik mattenya wardah, niatnya gue mau beli lipen yang nude pink, yang ada cuma pink, karena gue pikir lipstik mattenya wardah ini bakal cakep dibibir gue,yaudah gue beli warna ini, taunya malah rada gonjreng....mungkin karena kulit muka gue yang agak menggelap trus dipakein lipstik warna pink trus malah kaget gitu pas gue ngaca...."subhanallah...bidadari dari mana ini ?" #didorongkejurang

Nah sekarang lagi ngehitz banget nih lipen dari Borjuis,Lime Crime sama La Splash, ketiganya lien matte yang harganya bener bener gasik ! enggak asik ! #keremeregakhore dari semua onlineshop yang berhasil gue kepoin, rata rata harga lipen Borjuis berksisar Rp.200.000-250.000, Lime Crime Rp.250.000,an dan La Splash yang sedikit lebih murah dibanding kedua lipen sebelumnya, harganya berkisar Rp,150.000an, untuk harga segitu bagi gue emang cukup mahal, tapi jangan tanya kualitasnya....pasti bagus....iye bagus....tapi disesuaikan aja sama kebutuhan masing-masing yaa :D kalau baru bisa beli yang harganya 30.000an ya gak apa apa, yang penting bisa ngemix matchnya aja :D kalau bisanya beli yang selevel Borjuis,Lime crime dkk ya bagus dong, biar makin tambah kecii, yaa boleh juga lah kita nyobain dikit huehehehehekkk

tiap merek lipen matte ini beda beda performanya, sebagian udah pernah gue review, di scroll aja ya sis :D tapi yang jelas bagi ciwi ciwi yang bibirnya emang tipikal  kering harus make lipbalm sebelum make lipen matte biar gak mletek bibirnya, ini hasil swatchnya, ada 8 macem warna lipen matte yang gue punya, warnanya mepet mepet kan ? karena biasanya gue milih yang warnanya gak gonjreng kalo dipake kekampus, dan sekarang warna gonjreng pun gue berani make :D
and so, what's your favorite lipstick? 

Komentar

Karlina mengatakan…
Samaaa aku juga suka sama matte lipstick! ^^
Cek my new post, share komen ya >> http://www.misskarlina.com/2015/02/beauty-fashion-dalam-indonesia-fashion.html

Postingan Populer