Makeup Haul in January 2015 ~~~








HAPPY NEW YEAARRR !!! ~~~

selamat tahun baru gaes !!
wuuhh udah lama juga ya gue gak ngeblog, fiiuuhh~~ biasalah agenda setelah ujian skripsi adalah "REVISI" finally gue ujian skripsi :3 setelah 10 bulan bimbingan yang menyiksa tubuh dan raga ini #pret. 
Jadi ceritanya diawal tahun ini gue buka dengan beberaa produk dari wardah, biar jadi wanita cantik sholehah luar dalem, sebenernya gue bingung mau beli apa, jadilah gue beli bb cream, eyeliner gel,gentle wash, sama moisturazer gel. untuk bb cream sebenernya karena gue bosen ama bb sticknya maybelline dan pengen nyoba bb cream produk lain, ukurannya cuma 15 ml dengan harga Rp.25.000 minimalis dah buat yang mau nyoba bb cream dari wardah ini, pertama make peformanya lumayanlah, cukup mengcover pori-pori disekitar hidung, untuk oil control belum bisa komentar banyak karena hari ini gue seharian diperpustakaan kampus dan duduk deket ac :p 





*maafkan diriku yang salah upload foto*
ukurannya travel size banget, bentuknya tube, walau lubang si bb cream ini agak gede jadi perlu sedikit hati-hati pas ngeluarin, bentukannya mungil~~ dibalut warna khas wardah, biru muda ada unsur hijaunya





ini gue coba ditangan, awalnya gue khawatir bakal putih banget dimuka dan takut malah jadi cakey, eh ternyata enggak kok hehe (foto mukanya nyusul ya gaes)



*nah ini foto salah upload juga*

selanjutnya ada eyeliner gel dan moisturizer gel yang gue beli barengan dengan potongan harga sekitar 17% mana lagi kalo buka mirota kampus 
sebelumnya gue pernah beli moisturizer cream, awalnya gue gak ngerti kalo ternyata keduanya berbeda, cream untuk wajah normal/kering dan gel untuk yang berminyak, dan gue baru tahu pas mba mba BA nanya mau yg untuk wajah normal/kering atau yang berminyak. kalau yag cream warnanya putih  pekat dan agak kental, dibandingkan dengan yg gel bentuknya sedikit lebh cair dan warnanya agak kehijau-hijauan, keduanya sama-sama cepat menyerap dengan baik dikulit gue.





ini kali pertama gue beli eyeliner gel, karena biasanya gue make yang liquid atau pencil, warnanya cuma ada yg hitam dan warnanya cukup vibrant dan perlu make eye remover biar bersih total, karena setelah dikucur air dan digosok gosok (tanpa pembersih muka) masih terlihat eyelinernya walau sudah memudar tapi masih terlihat sisa sisanya.



Komentar

Karlina mengatakan…
BB creamnya bisa dicoba nihh .. ^^ Abisnya uda lama ga mau pake bb cream, krn pernah pakai merek lain trus ga cocok di muka .. :( Follow back yaa Milaa ------- http://misskarlina.blogspot.com/
Mila mengatakan…
sip yuukk dicobaaasiapa tau bisa jadi brand ambassadornya wardah :D
alhamdulilah belum pernah sih, aku cukup selektif untuk bas makeup.
follback -- done
Karlina mengatakan…
Haha, iya mbak, sampe sekarang aq blm pakai base untuk hari hari, saking mumetnya .. Cuma pakai pelembab sama bedak jadinya hehe .. ^^ Thanks mba ..

Postingan Populer