Apa isi pouch mu ?





Anyeong Haseyo ~~~


hap hap happp lagi ada bahan buat ngeblog nih makanya ampe dua kali ngeblog dalam seminggu hehe :p rehat sebentar dari revisi #alasan #dibalangsandal 
okai ! kali ini judulnya "Apa isi pouchmu ?" kalau "apa isi dompetmu?" udah ketebak pasti gak ada isinya hahaha, just kidding ~~
sebenernya baru punya pouch khusus yg isinya alat lenong belum lama, belum ada setaun, karena lagi gatel-gatelnya makeup-an, lagi ganjen ganjennya gitu dah :D 
pouch yang biasa gue bawa itu kayak dompet biasa yg punya tiga tempat, warnanya magenta, (eh apa pink ya?) gue beli dengan harga  Rp,35.000 diJolie (jogja jewerly) lumayanlah buat disumpel sumpel alat lenong.

 ya ampun tangan gue lakik banget -___-


 ini penghuni baru loh, bb cream dari wardah, karena bentuknya yang kecil jadinya bisa gue bawa kalo lagi berpergian atau bahkan menginap di entah-itu-dimana


ini refill bedak super freshnya maybelline, sengaja sih beli refillnya aja biar gampang kalo mau touch up dan muat di pouch


ini senjata paling penting yg gak boleh ditinggal bahkan dilupakan, tau sendirikan muka gue kalo cuaca panas menyengat,emosi membakar dada dan sanubari ? pertamina bisa gulung tikar kalo ngeliat muka gue lagi berminyak, sebenernya yang paling bagus dan kece dimuka gue itu face papernya clean & clear, ada harga ada rupa lah yahh, ovale face paper ini dibandrol cukup murah Rp.11.000 sajah, cukup untuk memeras sedikit kilang minyak bocor dimuka gue, berhubung saat ini kondisi keuangan yg morat marit bikin sembelit, ya gue pilih oval face paper ini buat jadi pendamping muka berminyak gue. *semoga kalian langgeng*
#eh

ciwi ciwi mana yg gak suka make gincu ? mulai dari lipstik,lipblam,lipgloss,lipcream,liptint dan semuanya yg ada lip-nya. biasanya merek dan warna lipen yg masuk dan bergabung dalam pouch gue itu tergantung mood gue, hari ini lagi bawa makeover yg nomor 11 dan wardah lipstik matte nomor 02


eyeliner gel ini sebenernya karena gue baru beli dan lagi mau gue test drive gituh, bentuknya yg mungil juga muat berdesakan sama alat lenong lainnya di pouch, 


setelah face paper, alat lenong yg gak boleh ditinggalkan adalah pensil alis...
iya pensil alis....
pensil alis dari etude ini praktis banget, bentuknya pensil alisnya  kayak angled brush dan dilengkapi brush diujung sisi lainnya bikin gue semakin pantang keluar rumah kalo alis belom jadi.


ini eyeliner yg biasa gue pake sehari-hari, biasnaya kalo kekampus make ini biar gak keliatan banget medhok banget eyeliner-an kayak dedy corbuzier, warna coklatnya cukup natural buat daily makeup


lain cerita kalau menginap beberapa hari, pouch gue akan membesar menyesuaikan isinya yg gak dikit :p so apa aja isi puch mu ? :D




Komentar

Postingan Populer