Baby Lips color and Eyeliner by Maybelline

dudidaammm~~~





ciieee yangudah masuk kerja lagiii ciee yang udah masuk kuliah lagiciieee yang masih bimbingan ajeee cciiieee -_____-
hari ini  gue niatnya mau ketemu sekretaris jurusan buat minta tanda tangannya nah sambil killing time gue mampir ke perpus buat nyari wifi, biasanya sih wifi kampus lebih cepet dibanding kalo make modem gue yang slownya kayak siput lagi nikahan, waktu liburan lebaran kemaren gue sempet diajak nyokap berkunjung ke salah satu mall dibekasi (lagi lagi mall) nah pas muter-muter gak jelas gue ngeliat beberapa stand kosmetik mejeng dengan indahnya, mlipir dah gua, karena gak tau mau beli apa,jadinya gue iseng milih eyeliner dan lipbalm color di stand maybelline.  yah namanya juga di emooll harganya bisa lebih mihil dibanding di toko kosmetik yang bukan di mall makanya gue cuma milih dua item buat dibawa pulang


 
Baby Lipscolor, Berry Crush. 
sebelumnya gue juga udah pernah ngereview babylips lipbalm, tapi yang plain yang bukan berwarna, ekspektasi gue ama ini lipblam sih kayak lipbal color yang lipice, bisa bikin bibir lebih berwarna, tapi lipbalm ini kurang keluar sementereng lipice, tapi ini si baby balabala cukup melembabkan apalagi dia dia punya SPF16 yang bisa melindungi bibir dari sengatan cipokan maut matahari.


ColorShow Eyeline, Brown.
nah ini adalah penghuni baru di jejeran koleksi eyeliner gue (heleh..) bentuknya langsing sing siiinggg, untuk melihat seperti apa si eyeliner ini kita harus memutar bagian tengahnya, agak ringkih menurut gue. berhubung saya gak punya eyeliner warna coklat ya jadilah saya pilih ini warna siapa tau bisa merubah penampilan :p
entah kenapa gue kurang bersahabat sama eyeliner yang model pensil atau yang kayak ini, pasti selalu mblebler dan pas dibersihin harus bener-bener bersih kalo enggak bisa membekas jadikayak mata panda.

Komentar

Postingan Populer