Pobling Pore Sonic Cleanser.


wuuuhhuuuuu

salah satu benda yang dipengen bulan ini 
----->> POBLING <<---- p="">

apaan sih pobling ?
Pobling ini ini alat untuk membersihkan sekaligus merawat wajah, pobling ini dilengkapi dengan ratusan ribu sikat yang sanagt halus yang bisa membersihkan sampe ke dalam pori-pori terkecil jadi bisa terhindar dari jerawat dan komedo, apalagi yang sehari-harinya make makeup. pobling ini menghaslkan 10.000 getaran/menit yang akan membersihkan kulit wajah lebih bersih dan sehat.

manfaat pobling cleanser :
- membuat kulit wajah lebih lembut
- menginkatkan kegunaan pemakaian cream dan serum sehingga berfungsi dengan sempurna
- mengurangi daerah berminyak,melembabkan kulit kering & flek
- mengecilkan pori-pori besar & bagus untuk menghilangkan komedo






cleanser ini memaikai batrai AAA yang nanti jadi tenaga buat menghasilkan getaran yang membantu membersihkan wajah.


sikatnya lembut banget dan cukup padat :3


nah dari kanan ke kiri.
eyeliner pensil warna ungu, eyeliner pensil warna hitam,eyeliner liquid, eyeshadow abu-abu.
si pobling ini memang meghasilkan getaran yang membantu membersihkan wajah, tapi tetap harus digosok perlahan untuk membersihkan secara maksimal.
si pobling cleanser ini cukup membantu gue membersihkan muka gue yang grajulan dan sering banget komedoan, seenggaknya bisa mengurangi intensitas dan biaya buat facial :p





nah abis ngebahas pobling, gue cuma mau cerita dikit ajaaaahhh soal belanja kosmetik tadi sore. 
abis dari kampus gue mampir ke mirota pasaraya di jalan kaliurang, sambil di rundung galau gara-gara KHS dan nilai matkul gue keliling dan jelalatan di rak bagian shampoo dan parfum, niatnya sih cuma mau beli parfume karena parfum yang lama yang beli ratih baunya malah kayak bunga kantil di rebus :/  karena gak punya parfume lagi aja makanya gue pake. gue jadi inget parfume favorit jaman dulu gue masih sma masih polos kayak muka setan rata, itu parfume namanya Vitalis Body Scent, Blossom. gue inget banget kemasan sebelumnya ada gambar sapi trus berubah kemasan itu si sapi dah gak ada :D. harumnya lembut (menurut gue) karena gue bukan tipikal penyuka dan yang hobi make parfume jadi ini parfume udah cucok endes dah di idung gua. abis dari rak parfume gue mlipir ke rak shampoo dan berbagai macam vitamin rambut, gue ngrasa bersalah sama rambut gue sendiri karena udah hampir 6 bulan gak pernah perawatan rambut, jadi itu rambut gue ngembang-ngembang kribo gak jelas jadi gue putuskan buat ngasih vitamin rambut, pilihan gue jatoh ke elips shiny & black, kenapa ? gak kenapa-kenapa sih...asal ambil aja sebenernya :/ 

pas otw ke kasih mata gue menangakap rak bertuliskan PROMO, trus gue liat barang-barang yang dipromo nah mata gue ngeliat si nature-e Daily Nourishing Lotion, harganya Rp.8.900 yaudah gue samber aja trus bawa kekasir. kebetulan gue juga mengkonsumsi vitamin e nya dan itu bagus banget buat kulit, terutama muka gueyang grajulan kayak jalan pantura belom di aspal.




Komentar

Postingan Populer