Rouge Cream Blush NYX, Natural.





Haaaiiii~~ Annyeong ! gimana puasanya ? lancar jaya ? :D

oke postingan kali ini sebenernya buat mengurangi rasa bete gue gara-gara gagal ketemu dosen pembimbing, yaudahlah mungkin beliau teramat sibuk.. *membatu*

okei postingan kali ini tentang review cream blushnya NYX, ini gue beli pas ada diskonan di salah satu olshop langganan gue, olshop ini domisilinya di Surabaya, untuk harga produk-produknya NYX yang ditawaran cukup bersahabat. kalian bisa search di instagram namanya pretty_faced, gue beli ini blush on karena penasaran dan kebetulan belom punya blush onnya NYX dan kemaren itu pas banget dia lagi ngadain diskon, tadinya gue mau order cream bb nya mischa sama liptintnya etude yang Rose tint lips sayang seribu sayang udah sold out duluan.



 tutupnya kayaknya (sok tau) terbuat dari plastik mika bening, jadi kita bisa liat warna si blush on.


bentukannya kayak cream tapi padat gituh deh, dan lebih ringan dibanding blushon pada umumnya.

shade yang ada kebetulan cuma yang natural, dan kebetulan banget warnanya cocok dimuka gue hahaha.



maafkan kamera saya yang seadanya, gue gak punya kamera dslr atau kamera bagus buat nangkep penampakan si blushon pas udah dipipi :( padahal warnanya bagus loh di gueee :(((
tapi ya sutralah mejeng selfie sesekali gak apa apakan ? :p

-- shadenya cocok dimuka gue yang grajulan
-- cara pakainya juga beda, gak kayak blush on kebanyakan, kalo gue makenya pertama itu blush on dicolek make ujung jari trus ditotol totol di tulang pipi trus langsung di blend deh make blush brush, kalo kelamaan nanti malah susah diblend make blush brushnya..
-- buat daily makeup ini blush on rekomen dah :D
-- gue kasih nilai 85 (dari skala 10-100)

Komentar

Postingan Populer