review cheeky glow blush on & baby lips maybelline





Holla fellas, apa kabar ? jogja uah masuk musim hujan itu artinya kasur dan guling kesayangan semakin protektif, jadi kelonable, dan molorable ditambah lagi ujannya yg unpredictable, ni sekarang lagi hujan angin untungnya udah sampe rumah dan leyeh-leyeh, oke tadi abis kuliah gue rada galau antara mau lagsung pulang atau mampir ke mirota kampus buat beli blush on yg udah lama gue ngidamin, nah akhirnya gue mampirlah ke mirota kampus dan syukurnya supermarket ini cukup sepi, satu saran gue buat para shopper yang mengutamakan kenyamana dalam berbelanja, jangan belanja di mirota kampus di hari jumat, bagi para penggila diskon ini adalah waktu yang diberikan tuhan kepada hamba-hambanya yang haus akan dsikon dan potongan harga untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari, tapi bagi shopper kayak gue gini gue akan say big no ! penuh,padet,desak-desakan,ngantri panjang,saling senggol pokoknya gak nyamanlah, nah okelah tadi gue cuma mampir (niatnya) beli blushon maybelline dan facial washnya wardah eh malah si baby lipsnya maybelline ngawe-ngawe minta dibeli juga, kepret..bahkan tadi gue hampir mau beli makeup removernya maybelline, maybe next time yaaa hahaha.

oke standnya maybelline sendiri gak besar cukup buat 1 mbak mbak racun (beauty asisstant)nya ajah, pas abis dari stand wardah gue mlipir ke standnya maybelline, mbak mbak penjaganya kayaknya masih magang, seragamnya hitam putih dan keliatan bingung dan gak tau apa apa pas gue tanya harga dan warna yang tersedia, hihihi gue manfaatin deh buat colek sana colek sini blushon cheeky glownya, dan di atas kacanya ada daftar harga buat contekan si mbaknya :D sayangnya untuk hari ini gue kurang beruntung karena lagi gak ada diskon buat stand maybelline, yowes lah mumpung ada duit beberapa lembar hasil jualan kemaren :p

oke ini beberapa hasil polas poles blushon cheeky glownya maybelline yg cinnamon, karena emang dari awal gue pengen punya blushon warna kecoklatan gitu pokoknya yang gak berwarna pink pink gitu daahh.







 
packagingnya mungil bingiiittt, kadang suka susah ngebukanya dengan kondisi tangan gue yg lebar dan kasar ditambah kuku yang agak panjang :p


 ini keterangan dibelakangnya, beratnya 7gram dan gue berhasil bikin mbak mbak penjaga standnya bingung tafakur nanyain blushon seri apa atau namanya apa :D padahal tulisannya keliatan hehehe


 kemasannya yang mungil oke juga buat di bawa pas travelling, gak makan tempat



 nah ini gambar tau tau nyelip ditenagh2 gambar blushon -___- ini babylipsnya harganya murah menurut gue dan ada varian rasanya, yg ini rasa smothing cherry dan aromanya manis banget ! sukak ! kebetulan gue beli yang gak berwarna karena gue cuma mau ngelembabin bibir gue yang kering kerontang kekeringan akan kasih sayang....
tapi untuk beberapa varian lainnya ada yang berwarna loh, seinget gue ada yang berwarna merah dan orange, buat para abegeh cocok juga nih selain melembabkan juga bisa mempercantik bibir.



 ini pas di swatch di jari


 oke kan warnanya ?



 ini gambar si baby lips nyempil lagi, babylips ini sebenernya buatan USA tapi di bawah keterangan bungkusnya si babylips balabala ini made in china.


 ini cheeky glow yang udah di poles pipi oke jug menurut gue warnanya cakeup, dan gue juga nyobain babylipsnya maybelline, aroma si babylips manis banget, walau pas gue jilat rasanya aneh -___-


 kondisi muka lagi gak bagus sebenernya, lagi kusam dan banyak komedo komedo nakal tumbuh bermekaran layaknya jamur di musim hujan (apan seeehh)





okeehhh next time mungkin gue pengen beli maskaranya maybelline yang rocket...(rocket apa ya lupa gue .__.) yang warnanya biru dari dulu kepengen gak kebeli karena harganya lumayan agak mahal menurut gue dan makeup remover eye and lipsnya maybelline atau wardah karena cukup punya andil besar bagi kelangsungan eksistensi bibir gue yang sensual membabi buta ini (lebay...)





plus & minus versi mila on thepot

cheeky glow 
(+) kemasannya mungil praktis
(+) warnanya oke juga, kalo makenya gak kebanyakan jangan takut ke-menor-an
(+) harganya cukup terjangkau sekitar 29.000

(-) untuk daya tahan gue belum bisa membukyikannya karena gue belum nyoba pas muka gue lagi keringetan trus berminyak kayak kilang minyak bocor, tapi untuk 2-3 jam daya tahannya oke juga.
(-) buat gue yang kadang suka sembrono naro barang kemasannya yg mungil bisa aja ketlingsut entah dimana karena bentuknya yg kecil hihihi

babylips 
(+) aromanya maniss dan gak ada rasa aneh pas dipake sukak !
(+) harganya cukup terjangkau sekitar 14.000 buat mahasiswi atau siswi ciwi ciwi cintikss ini bisa jadi salah satu rekomendasi buat merawat kelembapan bibir.
(+) ada variant yang berwarna juga looohhh

(-) so far gue belom nemu kekurangannya :)

Komentar

Postingan Populer