eye eye eyeliner



WELCOME TO NOVEMBER 


apa harapan lo di bulan ini ? uang saku semakin banyak ? orderan makin banyak ? banyak dapet gebetan ? melangkah ke langkah awal yang menakjubkan ? pacar baru ? (oopss) cari pelarian ? skripsi selesai ? (woow) move on ? ataauu masih lari dari kenyataan ? ih kasian deh, oke apa pun itu jangan cuma berharap, buat daftar apa aja yang harus lo lakukan di bulan ini dan bulan-bulan seterusnya, susun strategi dan kerjain langsung ! jangan ditunda tunda kalo gak mau nyesel nantinya. oke apapun itu kita harus tetap mensyukuri apa yang udah tuhan kasih kekita, mau itu musibah,berkah dsb karena semua pasti punya arti, punya makna tersendiri buat kita. nah ditengah weekend dan jeda waktu seminggu uts gue nyambi sambil nge scroll bolak balik Ms,word gue apa yaaa yang harus gue lakukan sama proposal skripsi gue...? gue tafakur, gue dzikir, gue mencoba istiqomah, dan sampe mencoba tadabur alam (padahal gue gak ngerti apa hubungan proposal skripsi ama tadabur alam) yaudah lah gue banyak banyak googling aja sapa tau gue bisa nemu apa yang harus gue lakukan sama proposal skripsi gue.. 

oke menunggu jeda buat proposal skripsi gue mau berbagi cerita sedikit soal benda yang gue suka sejak kuliah lebih tepatnya, ini benda udah kayak separuh nafas gue (lebay ihh) kenapa ? karena benda yang satu ini bisa nge bingkai mata gue yang sipit terlihat lebih bagus, nah nama benda ini eyeliner, gue udah keranjingan make ini benda, karena bisa membuat mata gue terlihat beda, ditiap makeup gue gak pernah meninggalkan goresan benda hitam ini, tanpanya aku hampa ~~~~





 ini eyeliner yang belum lama gue beli, mizzu eyeliner ini ternyata brand lokal, ngehits banget nih di instagram, dan gue ama temen gue nyoba beli dengan ongkir patungan hahaha harganya 25.000/pcs dan ongkirnya 16.000 ya namanya juga onlineshop yaaa ongkir ditanggung pemirsah, ohya eyeliner spidol ini emang bagus menurut gue karena warnanya gak pekat dan tahan dalam waktu yang cukup lama, kecuali lu gosok gosok gak make perasaan, eyeliner ini punya dua warna hitam dan coklat, selain eyeliner mizzu ini juga punya mascara dan hanya tersedia warna hitam setau gue. bentuknya yang kayak spidol praktis bisa buat ditaro di pouch kalo mau traveling dan gampang banget ngaplikasiinnya, cocok yang mau belajar make eyeliner. RECOMENDED.




 
oke urutan dari kiri ke kanan yaaaa

  • yang tutupnya pink dan ada tulisan pixy nya itu eyeliner liquid pixy, waterproof, warnanya hitam pekat dan ujung kuasnya kayak spidol, cuma kadang kalo terburu buru mendingan jangan dipake karena dia suka mbleber kalo diaplikasiin diatas garis mata. kalo yang masih belajar saran gue mending eyeliner pensil ayau spidol ajah ^^v
  • oke next, yang tutupnya merah trus ada tulisan lady gaga nya ini sebenernya gue beli pas di sunmor (sunday morning) ini pasar pagi tiap hari minggu pagi di kawasan lembah ugm, ada satu stand khusus jual makeup dan kosmetika lainnya, yang jual ibu-ibu chinese, ramah banget orangnya, dan kemampuannya buat ngomporin gue buat beli hebat banget -___- ini eyelier gue beli sepaket sama mascaranya, kemasannya sama cuma beda ukuran dikit, dan gue yakinkan ke anda semua para pembaca blog ini kalo ini adalah barang replika ya, replika, kenapa ? ya lu pikir aja gue beli eyeliner beserta temennya si maskara seharga Rp.38.000 saja plus parkir 2.000, ni eyeliner lumayan amata sangat liquid (baca : encer) mereknya sih MAC hahaha yaudahlah ini buat ngeramein makeup organizer gue aja hihihihi.
  • next next net, yang bentuknya pensil berwarna silver itu eyeliner pencilnya wardah, ini salah satu yang sering gue pake kalo mau kuliah atau makeup sehari-hari, daya tahannya oke juga kok cuma gue kurang suka kalo abis wudhu, dia bakal mbleber ke bawah mata jadi kayak mata panda deeehhh trus kadang susah di hapusnya.
oke the last, itu eyeliner gue beli kalo gak salah 18.000 dilokasi yang sama persis tempat gue beli eyeliner lady gaga, ini adalah eyeliner spidol paling zonk yang pernah gue beli, gak ada sebulan udah kering dan gak bisa di refill gondok banget gue pas tau belom sebulan dah kering, ini juga karena hasil kena komporan si pedagang kosmetik yang disunmor -_____-


okeee, itu beberpa koleksi eyeliner gue, gimana sama koleksi kalian semua ??
seru banget deh kalo ada yang mau berbagi :)


HAVE A GREAT NOVEMBER :D
See you next time <3 br="">

Komentar

Postingan Populer