untuk 10 juniku

kau tahu sudah berapa tahun aku habiskan waktu dengan hal-hal yang sebenarnya tak penting ? 21 tahun, apa kau mengerti apa saja yang kulakukan dan berapa lama waktu yang kuhabiskan untuk duniaku ? 21 tahun, kau tahu berapa lama aku mulai gila dengan kelakuanku sendiri ? 21 tahun, kau tahu di umur berapa aku menertawai diri sendiri karena kebodohanku ? 21 tahun, oh 10 juni kau tahu di tiap tahunnya aku selalu cemas denganmu, aku selalu berfikir keras apa saja yang belum sempat kulakukan, apa saja yang tidak tercapai di umur sebelumnya..
apa yang akan kulakukan jika hal yang sama terus berulang di umur-umurku selanjutnya ?
apa yang harus ku katakan jika apa yang kujanjikan tak bisa kutepati ? 21 tahun kumohon tunduklah padaku, jangan jadikan aku wanita cengeng yang hanya bisa pasif dan mengutuk nasib sendiri. aku ini mila ya m-i-l-a wanita yang seharusnya menaklukan bukan di taklukan. kau dengar dan paham kan 21 tahun ?

Komentar

Postingan Populer