jumat tanggal 1 yang kubilang bodoh



kacau hari ini, flash ketinggalan di teman, niat kirim email ke teman dengan tujuan bisa numpang di print-kan ternyata saya salah kirim file, udah pede ke kampus ikut mata kuliah ke dua,malah harus balik lagi kerumah ngopy tugas yang di maksud ngeprint di deket kostan teman, dan harus terima terlihat bodoh gara-gara gak ngerti cara kerja printer tukang rentalnya, kekampus nyerahin tugas saya dan tugas teman yang tadi saya kirimkan email, pulang dengan pikiran bahwa harusnya saya lebih teliti dalam segala hal dan hemat, ya hemat tai sya beli sepotong kue red velvet dan segelas kecil tiramisu, saya suka banget tiramisu dan harga edua kue tersebut Rp.20.000 padahal dirumah saya punya makanan ringan 3 jenis dan sebungkus roti tawar, entah kesambet apa saya menyimpan banyak makanan padahal makanan ringan itu saya tawarkan ke teman yang sering saya kunjungi kostannya.






Komentar

Postingan Populer