aku membenci apa yang aku sukai.

Aku suka sekali pantai sungguh aku menyukainya hingga aku membencinya sekarang, entah aku tak perduli akan itu lagi sekarang. Aku muak lama – lama kalau harus memelas menginginkan sesuatu, aku tak punya siapa-siapa untuk diandalkan, kadang mengandalkan diri saja tak mampu. Aku cukup puas berkaca diri mencari apa yang salah pada diriku, aku cukup lelah mendikte kesalah yang selalu kulakukan, seperti menarik diri dan mencari ruang nyaman, aku malas selalu mengerti orang lain, tapi orang lain jarang sekali mau mengerti keadaanku, menyebalkan memang tapi kusimpan saja ku abaikan banyak hal yang menyebalkan, ku acuhkan apa saja yang membuatku menangis disudut penderitaan, tak ku gubris gumunan orang – orang yang tak menyukai sikapku. Siapa peduli ?

Komentar

Postingan Populer