abu-abu


malam ini terkesan biasa saja bagiku, tapi menurut orang banyak ini adalah momen luar biasa karena menjelang tahun yang akan berganti. entah mengapa aku sepertinya terjebak dalam situasi atau kondisi yang tidak menyenangkan, aku berada pada zona abu-abu, aku berada di zona yang tidak mengikat tapi tidak juga tidak mengikat. entah bagaimana aku mendefinisikannya, awalnya aku menerima semua resikonya tapi lama kelamaan aku semakin bosan dan muak, berada di zona ini, zona atau abau-abu, ambivalensi, tidak jelas atau zona apalah itu sesukamu kau menyebutnya, kini aku perlahan membencinya,menyesalinya.. oh tuhan dengarlah doaku aku hanya tak ingin memikirkan hal sepele ini, aku hanya tak mau terus menerus duduk dan diam di zona tak jelas ini, aku cukup galau beberapa hari ini karena terlalu bodoh memikirkan hal ini, aku seperti sulit membedakan mana yang biasa saja dan mana yang tidak biasa, aku seperti lemah dan berlebihan menanggapi hal ini, sabar sudah kucoba,entah apa aku yang terlalu lemah atau aku yang terlalu menuntut, tapi apa salah kalau aku hanya ingin tahu ? aku pesimis sekarang.

aku seperti tak punya hal lain untuk dikerjakan, aku seperti membuang-buang waktuku untuk hal ini,aku jadi tidak fokus. entahlah rasa pesimis itu terus duduk berdampingan denganku dan sukses mengalihkan perhatianku dibandingkan rasa optimisku, apa yang harus kulakukan ? sudahlah apapun yang terjadi akan ada ruang yang kusisakan untuk rasa dan perasaan yang tidak diinginkan sebelumnya.

Komentar

Postingan Populer