Nudiya kahirunnisa.


gue bales aja disini ya gak bisa koment di blog lu. ;)

nud, perasaan untuk membuat orang mengakui keberadaan kita itu memang pernah gue rasakan, tapi gue mencoba untuk memikirkan bagaimana caranya membuktikan pada semua bahwa apa yang selama ini mereka lihat didiri kita itu tidak semuanya benar, dan kita juga berusaha bagaimana caranya agar semua mata yang melihat kita mengakui kelebihan yang kita punya dengan cara yang baik nud jangan yang jelek, gue pernah bikin status "sombong penghancur impian yang telah kau bangun..." orang gak akan simpatik kalau kita sombong...perlahan tapi pasti aja nud, diam-diam menghanyutkan, itu yang mesti lo pake, lo fokus dan gak sesumbar dalam mengejar impian lo, nah ketika apa yang lo inginkan tercapai di saat itulah lo angkat dagu dan jalan dengan bangga.

Komentar

noedartmaker mengatakan…
asek dah.. gue bakal berusaha.. ^^ b
Mila mengatakan…
dan usahakan agar gue bisa komen di blog lu..oke ?

Postingan Populer