heboh

pagi-pagi udah bikin heboh...

selama liburan inilah yang dilakukan nyokap gue yang membuat gue garuk-garuk kepala.
1.beli gelas, di tukang parabot yang suka lewat depan rumah, (langganan nyokap gue) tadinya mau beli dua buah gelas, dua mangkok sam pot bunga, yang gelasnya ditawar dan..nawar sana nawar sini abangnya gak mau soalnya ngecer..."ya udah gak usah aja bang.." kata nyokap gue sambil ngembaliin tuh gelas, gue tinggal kedalem ngambil duit karena nyokap gue akhirnya beli mangkok sama pot bunga aja gue kasih tuh duitnya maassiiiihhh aja nawar tuh gelas (betah banget sihh ??)
gue bilang : " ya udah selusin aja sekalian..." (gak didengerin...), gue tinggal ke dalem mau ngerapinn kamar, lagi asik ngerapinn kamar nyokap gue manggil..
gue : kenapa ma ?
nyokap : ambilin duit lagi gih sana...
gue : hah ?!
nyokap : dapet juga selusin lima belas ribu..
gue : emang tadinya berapa ?
nyokap : dua puluh delapan ribu...
gue : ya ollooohhh...dasar emak-emak...

2.lagi nyuci,trus nyokp gue ngintip dari jendela ke arah rumah tetangga gue, tiba-tiba rebek sendiri nyari krudung...
nyokap : mana ?! mana ?! krudung mama ? (heboh lari sana lari sini..)
gue : tadi ditaro mana ??
nyokap : gak tau mama lupaa..(masih heboh)
gue : ada apa siihh ??
nyokap : itu di rumahnya fadli rame banget pada ngakut-ngakutin tas....!
gue : lah emang ngapa ?"
nyokap :ada yang sakit ! si fadli kali mau dibawa ke rumah sakit (hebat ! kayak detektif langsung ngambil keputusan tetangga gue sakit, karena ngeliat di rumahnya rame banget..)
bokap : (lagi makan ikut-ikutan heboh) siapa ? siapa yang sakit ? diliat ! sitengokin !
gue : hah ?? (ke teras deh gue ambil ngebukain pager trus tetep merhatiin keramaian yang terjadi dirumah tetangga gue itu, nyokap nyamperin.
"nyokap : ada apa bapak eki ? rumahnya fadli rame banget ? (tetangga gue juga)
bapak eki : itu bu haji...pada mau berenang (YOU KNOW ?! B-E-R-E-N-A-N-G) di villa...
gue : HAH ?!
nyokap : oohh...kirain ada yang sakit rame2 bawa2 tas...
bapak eki : enggak pada mau berenang noh pada ribet dewek...
nyokap balik, gue : makanya ditanya dulu..main bikin kesimpulan...
nyokap :(innoncent abis !!) capek ah lari2...
gue : lebay....(balik lagi ke depan laptop sambil nugguin cucian selesai digiling...

Komentar

Postingan Populer