menu terenak

hari ini gue seneng banget, ya gitu lah...gue dimasakin ama emak gue
pertama : sayur ikan patin...its very deliciosooo..
kedua : gue beli buku persiapan UAN dan novel kecil yang GOKIL ! lo mesti baca Suster Nengok karya IWOK AQBARY, lo bakal senyum2 sendiri kayak orang gila bacanya..
ketiga : nyokap masakin gue menu lain yang amat gue suka SAMBEL PETE IKAN ASIN JAMBAL !
wwoooaaa...dunia serasa milik gue....(lebay) nikmat abis coy


sebenarnya gue rada bete ama bokap gue..mentang2 lagi musim mangga doi beli mangga ampe
penuh satu kulkas, gue kan bete mau naro makanan dimana ? berak mangga gue jadinya...untung mangganya manis gula gitu..cob asem..udah gue tanem di samping rumah kali biar numbuh...kan bosen tiap hari ketemu mangga mulu....
tapi gak apalah, mumpung musim, kalo gak musim ampe kepla jenong selebar lapangan bola tetep aja kagak nemu...

Komentar

Postingan Populer