bukan...

gue bukan orang kaya yang bisa seenaknya ngeluarin duit tanpa
permisi, gue juga bukan orang pinter yang suka berbagi wangsit dengan yang lain
hasil yang gue dapat sekarang adalah hasil dari usaha gue sendiri, gak direkayasa.
sebenernya sih gak ikhlas.....tapi itu semua gue serahin semua kepada Sang Maha Kuasa, tuhan pencipta alam beserta isinya.

mungkin di sisi lain gue juga salah, usaha yang gue lakukan kurang optimal
karena terlalu menuruti kata "malas" tapi setidaknya mereka bisa jujur dong dengan apa yang telah mereka lakukan ? masa gue gak boleh nuntut hal itu ? yah..walau sebenarnya gue tahu
mereka punya kelebihan lain di akademik, dan gue tertinggal cukup jauh dengan mereka
gue mau cara gue sendiri, dan mereka dengan cara mereka. Alahasil doa terikhlas akan gue sampaikan melewati Sang Khalik dan memintanya untuk dikabulkan, doa untuk teman gue yang paling jujur yang paling ogah untuk berbohong dan mencuri kesempatan hanya untuk mendapatkan point terbaik...well semua itu hanya Allah swt yang akan mengaplikasikannya ke kehidupan nyata. Amin.

Komentar

Postingan Populer