Perlenongan, Guest star BB cushion 75 rebu !!



Hay, Hi, Hai, Hey !!! Tayyoooo

Mau review lagi nih gue wahahaha informatif sekali ya gue, jadi haul kali ini adalah kumpulan beberapa makeup dalam 3 bulan terakhir, ohya udah lama sih gue menerapkan ini, jadi dalam satu bulan hanya boleh 1 item aja yang dibeli, misal bulan ini lipcream bulan depan blush on dan seterusnya, kenapa? bukannya dulu seminggu sekali beli makeup ya? karena oh karena sekarang gue akan masih terus berusaha mencanangkan gerakan - kalo belom abis jangan beli lagi, kecuali lo horang kayah - seperti ituh...

Di postingan kali ini ada beberapa yang mau gue share ke kalian, diantaranya ada 2 in 1 Matte lipstik & liquid lipstick, dan beauty sponge dari O.TWO.O, Eye & Eyebrow Lacquer dari Polka, Purifying Clay mask dari Wardah, BB Cushion dari Madame.gie dan bonus parfume hijab refresh midnihgt secret dari Fresh.  Langsung scroll terus yuk yuk yuk.






Lipcream dan lipstik dari o.two.o ini double ended gitu, kayak punyanya sari ayu gue lupa yang seri apa, iseng aja sih sebenernya beli ini karena harganya gila mureh bener, cuma Rp 23.000 aja, barang dikirim langsung dari Guangdong china, lama pengiriman 8 hari sejak diterimanya pesanan gue, cepet lah coy ini mah, mana ongkirnya cuma ceban ! (RP 10.000)


Ada tanggal kadaluwarsanya, tapi gak ada bpomnya, ya iyalah :)


sebelah kiri itu lipcreamnya sebelah kanan lipsticknya, gak ada yang istimewa sih dari produk ini, warnanya juga agak terang di gue  '_'  yah salah shade gitu lah.. karena warna yg gue incer pas banget soldout dan cuma warna itu yg soldout :''D 


Shde RGL 05


Aplikatornya sama kayak aplikator lipcreamnya focallure, mungkin karena sama-sama produksi china kali ya, jadi 11-12 gitu, asli sih ribet makenya, bentuknya pipih gitu aja karena gue biasa make aplikator yang bagian ujungnya agak miring yang lebih gampang pas diaplikasiin dibibir.


Yang atas lipstick yang bawah lipcream.
B aja sih kata gue, malah gue kurang suka sama produknya, gak buildable, butuh beberapa kali oles baru bisa nutup warna asli bibir, lipstick ataupun lipcreamnya sama-sama transfer, untuk lipcreamnya butuh waktu untuk langsung nge-set jadi matte, agak mengecewakan sih :]



Ini beauty spongenya, empuk kok dan packagingnya juga lumayan ada zippernya jadi ketutup rapet enak banget dibawa bepergian.

udah gitu doang

6/10


modal gue moto cuma kamera hengpong jadul jeglak jeglek jadi gak 100% kayak realnya. ini lipcreamnya ya, lipsticknya gak gue pake karena moist banget dibibir gue kurang demen :'D


Gue baru tau kalo wardah punya clay mask :'] betapa gue cukup tertinggal sama perkembangan wardah, ini bagus sih kata gua, mantep deh bisa jadi pengganti freeman yang charcoal itu, ini bagus banget buat yang tipikal wajah berminyak,dia bisa menyerap minyak berlebih tanpa bikin muka kering keset ketarik-tarik gituh, gue jadi sering make ini karena enak dimuka dan enak dikantong rakjat jelata sepertikuh, harganya kalo gak salah Rp 16.000 ini gue beli disupermarket deket rumah, kayaknya dimana-mana yang ada produk wardahnya juga ada deh cari aja ! kalian wahai wanita-wanita bermuka kilang minyak wajib banget nyoba masker ini.

8,5/10


Penampakannya gan.




Polka Mattenes Eye & Brow Lacquer - shade Moonwalk 

Ini gue dikasih sih sama temen hehe, karena dia bilang ke gue dia gak bisa makenya, emang kayaknya sih si alis dan mata polka ini kalo masih yang belajar makeup agak nyusahin ya :DD
produk ini dilengkapi spoolie dan sharped brush, agak kurang praktis sih kata gua, mungkin bisa dijadiin masukan kalau brsuhnya mending yang modelnya double ended, jadi gabung gitu, ujung satunya spoolie nah ujung satunya sharped brushnya :D

Tapi hasilnya bagus kok, natural coy, dan dia lumayan awet dipake seharian kena kringet,  gak sengaja kesenggol atau  keujanan pas naik motor dia tetep stay aman terkendali, dibersihinnya juga gak susah mau make makeup remover dulu bisa atau make facial wash langsung juga bisa. 
Produk alis dan mata dari polka ini bisa jadi salah satu pilihan kalau kalian ogah beli pomade eyebrow tapi pengen produk alis yang gak gampang luntur.


Aplikator ini tempat kita buat ngambil produknya, jadi dicolek colek make sharped brush tadi trus digambar dah dialis.

7,5/10


Gue punya rekomedasi BB cushion yang murah, brand lokal dan udah ada bpomnya, hahahaha wahai kau yang ingin cantik dengan budget terbatas kemarilah wkwkwkwkw
gak tau kenapa gue selalu penasaran sama produk-produknya madame gie ini, ada sih yang bilang produk madame gie ini b aja, ada yang bilang juga kurang bagus, postingan sebelumnya gue pernah ngereview lipcreamnya dari 3 lipcream yang gue beli 2 diantaranya gue suka, 1 nya yah kuranglah  karena warnanya terlalu terang di gue, diakalinnya paling di mix sama yang lain atau di ombre, 
but so far i luv this produk ❤




Gue gak tau ya apa gue beli salah warna atau gimana, karena gue antispasi aja kalo beli warna yang lebih terang biar gak ada penyesalan karena keputihan gituh, makanya gue milih yang nomor 03,kalo feeling gue sih kayaknya gue pas di shade nomor 02 tapi karena kadung beli nomor 03 yaudah lah yaaa lagi juga gak jelek jelek banget kok si cushion ini.

pict form google


pict form google



btw ini buat apaan yak?



seperti pada umumnya cushion sih,bentuknya agak sedikit bulky tapi masih travelling friendly kok, yah naman juga murah meriah ya, packagingnya emang terlintas kayak mainan, material packagingnya keliatan plastik gitu, tapi menurut gue masih worth it to buy kok.

kiri upik abu kanan juragan minyak jelantah.

keliatan gak ya? pas diaplikasiin pertama gile gue ngambilnya kebanyakan kaget sendiri jadinya, maklum baru pertama make cushion ehe dia coveragenya medium, bisa menutup beberapa noda tipis dan lumayan bisa menyamarkan pori-pori, hasilnya agak dewy, mungkin karena gue terbiasa make powder foundienya makeover yang warnanya agak terang make bb cushion yang warnanya sama persis warna kulit muka ini jadi agak kaget karena ngerasa warnanya kok agak gelap ya ? pas pertama nyoba gue akalin di set lagi make powder foundienya makeover tadi jadi bisa naikin sedikit warna shadenya, dan so far bagus kok dipake wudhu juga aman-aman aja tanpa harus touch up. Cocok dipake sehari-hari atau acara formal, buat tipe wajah kombinasi kayak gue dia gak yang bikin muka mengkilat-kilat berminyak, bikin komedoan gak ? seteiap produk makeup yang nempel dimuka dan tidak dibersihkan dengan baik ya pasti akan jadi komedo atau bahkan jerawat, rajin rajin ya kau bersih bersih muka. 

7,5/10

Ohya di foto ini gue make eye and brownya polka loh,


karena cuma bermodalkan hengpong jadul dan pencahayaan dari jendela kamar 


Eh terakhir nih bonusan dari gue, parfume dari fresh yang hijab refresh, pertama tau dari temen gue pas nyobain punya dia yang botolnya warna putih, wanginya kayak bedak bayi, pas nyari-nyari gue gak nemu -___- akhirnya nitip beliin dia, tetep dong gak nemu tapi nemu yang midnight secret ini, katanya wanginya enak jadi dia nawarin, karena dia anaknya jujur ama gue ya gue percaya percaya aja, eh ternyata enak dong wanginya seger gitu, harganya 11.000an kayaknya gak semua supermarket ada kemaren aja temen gue belinya disuper indo karena nyari disupermarket lain gak ada.



Sekian dulu ya review semoga bisa jadi informasi yang bagus dan bermanfaat buat kalian, kalau ingin menambahkan atau mau berbagi cerita soal produk produk yang udah gue ceritain tadi bisa loh tinggalkan pesan kalian dikolom komentar :)

see you ❤❤


Komentar

Postingan Populer