Lenong-an dan curhatan si empunya



Malem minggu nih gaes, gak halan-halan atau nongki-nongki tjantik sama patjar atau temen se-genk? kalo gue sih jelaassss... ... ... enggak .... karena gue lagi nulis di blog ha ha ha .. .. ya gitu deh

ohya ya gak tau kenapa belakangan ini gue jadi gampang cepet kesel, jadi lebih males bawaannya pengen sendirian semacam me time gitu biar bisa lebih ngendaliin emosi sendiri, biar ngerawat diri sendiri gitu, gitu lah gak jelas lah gitu, auk ah apaan sih gak jelas dah

ohya beberapa bulan ini gue punya beberapa haul tentunya makeup ya, kalo baju gue bingung karena udah jarang beli baju juga, dan itung-itung mengaktifkan lagi blog yang sudah lama tak tersentuh oleh tangan kuli yang sering didustai keadaan *apaan sih mil??*

mong ngomong soal hobi gue ini jangan salah, hobi gue yang satu ini suka di underestimate loh sama rang-orang, ya dibilang ngabis-ngabisin duit lah, tabaruj lah, norak lah, gak natural lah, sok ngehitz lah de el el, sakit sih pas tau, tapi kalo dipikir-pikir lagi gue kan beli semua perlenongan ini hasil jerih payah gue kerja, yang dimana dan daripada dan supaya gue kerja bukan hasil ngerampok,ngerebut hak orang lain atau ngerugiin orang lain jadiiii daripada cuma ngederin komen gak enak dari orang yang entah-wujudnya-seperti-apah mending gue hepi hepi sama hobi gue, syukur suatu hari nanti bisa jadi ladang pendapatan baru amin ya rabb, dan bikin orang yang gak seneng sama gue makin sebel sama gue hahahahahaha

oke NEXT !!


gue bikin draftnya dulu deh karena sebenernya gue males nge swatch nya bhehehe dan lagi gak mood buat nyoret-nyoret *ehe




Lipcream ULTIMATE dari Justmiss, shade naked fudge & dessert rose
sedikit gambaran ya naked fudge ini (sebelah kanan) belum gue buka sama sekali, tapi dari swatch di instagramnya lippielust itu warna beige, warna kulit gitu cocok buat pecinta warna-warna nude. Shade yang satunya lagi yang sebelah kiri itu dessert rose, biasa lah say warna paporite aing, pink dengan kombinasi brown, pink tua tua bangke gitu apalagi kalo gue yang make jadinya pink bangotan, pink agak gelap gitu deh, regone ? mursidah tsay cuma Rp.36.000 bisa kamu dapetin di toko nya stroberi atau di websitenya justmiss, mereka abis launching shade terbaru loh, coba gih
bagi beberapa ciwiciwi mekup entusias ada yang bilang gak suka sama produk ini karena bikin bibir mereka kering sampe mletek gitu kulit bibirnya, yah namanya juga lipscream matte ya bikin bibir kering sih, tapi sejauh ini di gue masih aman-aman aja dan gue malah suka banget ;D selain murah, pilihan warnanya variatif kualitasnya oke loh gaes, just miss ini produk lokal dan sayangnya dia belum punya stand sebanyak wardah hanya dijual online dan offline kayak di stroberi gitu.

rate : 8/10





Creme de la creme & lipcream emina, well gak tau kenapa ketika banyak orang suka sama suatu produk gue malah gak suka, creme de la creme ini salah dua nya, warnanya peach orange gitu dan gue gak suka lipen berwarna orange dkk karena bikin muka aing jadi keliatan lebih gelap atau kusam, gak pedelah makenya, kalo yang lipen creamnya karena di gue cracky banget, gak bisa nutup secara baik bibir gue, warnanya sih cakep gengs warna paporite, pink brown gituh, tapi ya gitu mletek mletek atau bahasa djowo nya cracky gitu, noh sapa yang mau dm gue aja nanti gue kasih dengan sukarela 

rate : 5/10



BE MATTE BLUSH City Color shade Grapefruit, blush ini baru beberapa kali pake sih, warnanya di gue lumayan agak ngepink, pan nya gedong bok kurang travel friendly sih, harganya Rp.60.000 gue beli di kutekmurah search aja di instagram atau googling dia ada webnya kok, shipping dari surabaya dan menurut gue harganya lumayan murah dan tentunya ori qaqaq, cukup powdery sih cuma masih oke kok, karena pori pori muka gue kadang suka kayak sumur abis di bor jadi gue lebih milih blush on matte karena kalo yang ada shimering nya malah justru makin bikin pori pori muka terlihat lebih kebuka, gak cucok meong deh.

rate 7,5/10



Nabi matte lipgloss, shade Wine II, Mocca II, Honey,Plush Red. "Puts some lipstik and everything gonna be okey-jek" intinya ini lipcream matte, bikin bibir kering? ya iylah, rajin-rajin aja minum air putih sama sebelom make dikasih lipbalm dulu, pilihan warnanya sebarek-abrek muali dari tone warna nude ampe gelap kayak maroon atau bahkan ungu juga die punya, lipen ini punya aroma vanilla gitu, gak menyengat dan pas dipake dibibir dia gak akan ada aroma vanilanya, gue beli kenapa ? udah ngerti lah ya jawabannya, apalagi kalo bukan mursida dan kualitasnya bagus, apalagi kemaren gue beli gocap dapet 2 biji yang shade plush red sama honey dan itu beloman gue buka, sayang buat stock aja ha ha, gue beli di els beauty, cari aja di ig ada kok. Wine II ini merah maroon cenderung merah gelap dibibir gue, berasa kayak vampire kesiangan karena gue juga belom ngerti look apa yang cocok make lipen warna beginian ha ha, mocca II ini warna paporite karena yes again shade pink brown cucok meong buat daily makeup ataupun acara formil semacam kondangan, honey ini kalo diliat-liat termasuk dalam keluarga warna-warna nude gituh sedangkah plush red ini menurut penerawangan eug sih merah teracotta gitu, merah yang ada kombinasi oren nya.

rate : 8/10



Lipcolor Justmiss, another lipen dari justmiss dan gue masih gak paham apa bedanya kedua lipen ini selain dari packaging dan harganya, menurut gue sama aja sih dari kualitasnya, sama sama seret pas dipake dibibir dan bentuk ujung lipennya yang menurut gue gak pas, gak kayak kebanyakan lipen pada umumnya yang ada bagian runcingnya ini kagak, kayak lontong yang ujungnya di iris miring, dan justmiss ini gak punya nama untuk setiap shade lipcolornya mereka pakai kode kayak nomor atau nomor kombinasi huruf. Lipcolor shade seri 1 itu warna merahnya kayak merah fanta, dan yang seri J-13 itu warna nude ini kira-kira aje ye karena gue juga belom nyobain, ini lipen asli transfer banget, ngebekas dimane-mane, digelas, di tisu, ditangan, dileher dibibir eh... Harganya lumayan murah kok kalo gak salah gak sampe Rp.15.000 

rate : 6/10



Purbasari HI-MATTE shade Lantana, sejauh ini gue gak pernah kecewa sama lipen kepunyaan purbasari, buktinya yang lipstik mattenya aja gue ampe beli 3 kali, dibibir berasa kayak gak pake lipen, lumayan transfer tapi gak bikin bibir gue kering, kalo yang lipcreamnya agak cracky cuma gue masih cuka sama kualitasnya, dari packaging dus sama tampilan si lipen ini cukup elegan, dan kotak banget *ya gitu lah* warnanya merah agak ke pink gitu aplikatornya juga lembut, harganya sekitar Rp.30.000-an

rate : 7/10


Frameous Brows Klean color, mascara alis dari klean color ini gue beli di kutekmurah harganya Rp.25.000 cocok buat makeup look yang keburu-buru, kalo gak salah sih shade dark brown karena gue lupa ini shade yang mana ha ha ha.


Foundie Stay Matte dari Rimmel, shade Light ivory no.01 awalnya gue pikir shade ini agak keterangan di gue cuma ternyata pas dipake masih aman dimuka hahaha, buat yang punya kulit muka berminyak ini bisa jadi salah satu rekomendasi foundie, bentuknya mousse gitu dan di gue sendiri hasilnya bagus, pori-pori cukup tersamarkan oleh dusta yang telah kau perbuat *apaan lagi sih mil?* ini gue beli di kutekmurah dengan harga Rp.85.000

rate : 8/10




Pressed Powder Focallure shade 02, ini yang lagi sering aing pake, pengganti foundie, cukup ngecover muka kok, karena emang gue sendiri lagi ngurangin pemakain foundie karena male sama komedo yang menumpuk tak berkeprimanusiaan, dan kalau dibandingin sama compact powdernya emina yang sebelumnya gue pake gue lebih suka focallure ini, karena dia bertahan lebih lama ketimbang emina, dan bisa sedikit ngecover beberapa freckles dimuka aing.

rate 8/10


Itu beberapa produk yang baru bisa gue review secara singkat sesi dua nya nyusul ya karena kalo kepanjangan bacanya jadi gak enak ha ha *alasan males ngetik banyak banyak* berhubung pundak dah berasa pegel jadi kita lanjut di postingan selanjutnya aja eeaa.


bubye, salam kejtup basah membabi buta :*

Komentar

Postingan Populer