Siapa yang sangka kini harus bertemu dan berhadapan lagi dengan orang-orang yang memang diciptakan Tuhan untuk menguji imanmu ? siapa sangka juga kesalahan kecil bisa berakibat besar bahkan kau tak tahan membayangkannya, bahkan ketika sabar itu diandaikan bisa menjadi daging, maka aku adalah perempuan dengan kategori obesitas, aku berusaha, mencoba berbagai kemungkinan jangan salahkan aku kalau pintu selalu dia tutup dan mulut busuk orang itu selalu pintar memutar balikkan fakta, susah payah aku beranjak untu mengubah situasi, hasilnya nihil kuberi dia kebebasan sebebas-bebasnya agar dia bisa berjalan diatas kakinya sendiri, yang kudapat ? tetap fakta yang dia putar-putar agar apa yang ia lakukan benar dan aku si dungu ini adalah sumber permasalahan.

Tuhan doa ku kini sedikit mengancam, ah kini aku menjadi hamba yang sangat tak sopan, tapi jujur seandainya doa - doa yang kulantunkan disetiap sujudku sudah Kau seleksi dan masuk dalam daftar permohonan doa-doa yang harus dikabulkan dengarkanlah ini, aku hambamu yang sudahlah tak perlu lagi kau tanya seberapa banyak dosanya ini sudah lelah yang namanya ribut, aku malas ribut, semua usaha yang sudah kulakukan kupasrahkan semua hasilnya hanya padaMu, karena Kaulah satu-satunya tempatku memohon dan meminta, tidak ada yang lain percayalahkah padaku.

Lelah, dihakami pada satu perbuatan yang bakan kau sama sekali tidak melakukannya dan kini harus kau pertanggung jawabkan, itulah kenapa pertanyaan mengapa orang jahat hidupnya lebih lama dan selalu beruntung ketimbang hidupnya orang baik.


Suasana hatiku kini sedang terjun bebas tanpa ada penghalang satupun, tidur iya tidur obat paling mujarab meredakan beberapa permasalahan hidup.

selamat malam untuk kau yang bahkan tidak tahu apa salahmu tapi kau harus mempertanggung jawabkan semuanya.

Komentar

Postingan Populer