Makeup Haul Juny.





IT'S JUNY ~~

And know i'am 2..... years old #ohgod #tuek #tuwir #icikiwir oke tanggal 10 kemaren gue ulang tahun yang ke 2497383729303728 tahun yep ! gue berharap yang terbaik buat gue apapun itu, baik karir,keuangan,kesehatan bahkan asmara. Terima kasih yang sudah mengucapkan dan ingat tanggal ulang tahun gue #hehe well, gue sendiri gak pernah ngerayain ulang tahun sejak 1999 sebelum masehi, kenapa ? pertama, nyokap bilang dalam islam gak ada yang namanya ulang tahun (padahal dia sendiri suka ngambek kalo gak ada yang inget sama ultahnya) kedua, gue gak ada duit, ketiga gue malu ama umur (alasan paling nancep). Itu gue sih yang sebenernya malu kalo ulang tahun, diumur segini gue masih belum banyak berbuat apa apa, masih glendotan sama orangtua, pokoknya masih jauh dari kata mandiri dan masih banyak PR yang harus gue lakukan dan itu masih dalam daftar tunggu, mudah mudahan secepatnya terlaksana ya gaes :) Amin.

Okeh udah dulu intronya sekarang balik lagi ke dunia perlenongan, bulan ini gue beli beberapa alat lenong yang sebenernya ada yg udah lama banget dipengenin *bocahpengenan* apa aja itu ? cekidot!






DD CREAM WARDAH
#NATURAL

dd cream ini sebenernya boleh dapet, pas ikut tes pegawai baru di PT Paragon gue dapet goodie bag yang salah satu isinya dd cream, belom pernah nyobain sih soalnya muka lagi gak sehat dan lagi males dandan juga jadi belum tau kayak apa peforma si dd cream ini.


MORNING ESSENTIAL WARDAH.


Fungsinya untuk melembabkan kulit, dipakai sehabis mandi, gak ada embel embel memutihkan, hanya untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari, wanginya harum dan cepat meresap kekulit, morning essential ini satu goodie bag sama dd cream tadi

ELF CONTURING BLUSH & BRONZING POWDER
#ST.LUCIA


Ini salah satu item yang gue pengen dari lama, pengen banget shading shading idung kan lumayan bisa bikin idung jadi lebih mancung #hehe bentuknya powder dan cukup pigmented delengkapi dengan kaca besar, packagingnya hitam dan cukup kokoh, produk produk elf ini emang cukup murah dengan kualitas yang menurut gue bagus, katanya sih ini dupenya NARS jadi kalo pengen nyoba belajar shading shadingan make elf ini juga gak bakal nyesel, kemaren sih gue order di makeuppucino dengan harga Rp.75.000, search aja di instagram


LA.GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS
#ICONIC
WET N WILD MEGALAST
#PINK PERFECTION


atas wet n wild
bawah la girl

aplikator la girl

aplikator wet n wild

okey so far gue gak suka sama ke dua lipen ini, kenapa ? karenaaaaaa warnaaanyyyaaaaa gak coooocccoookkkkkkk~~~~
la girl yang shade iconic bener bener ngejreng dimuka gue, pink pale, duh kalo gue pake malah kayak nicky minaj, dan kata nyokap gue kayak mumi !! #sigh alhasil kalo mau make lipen ini cuma gue dab dab di tengah bibir trus gue swatch make jari, kayak make liptint gituh.
kalo yg wet n wild agak ngeselin juga, jadi dibibir akan matte tapi memberikan efek glossy dan susah banget diapusnya #sigh pas beli emang gak ada testernya jadi yaa kayak beli kucing dalam karung girtuh... makenya harus bener bener kering dan jangan langsung mengatupkan bibir, percaya deh ama gue bakal aneh jadinya, atau sebelum pakai lipbalm/vaseline protelium gel.




and finally gue punya concealer.. kata beauty suhu sih ini concealer cakep punya, dan bisa buat shading & conturing, coveragenya bagus dan harganya juga cukup terjangkau Rp.60.000


Setelah dibikin bete sama si iconic, sekarang gue dibikin aneh sama La girl matte yang shade Fantasty, ini warnanya paling muda dan pas gue coba masih agak terang gituh sih, ngejreng gitulah tapi seenggaknya gak bikin muka gue kayak nicky minaj abis ngunyah crayon. tips aja nih ya, sebelum beli liat dulu katalognya atau googling liat gimana warnanya kalo udah di swatch dibibir, masih penasaran ? buka youtube keywordnya nama lipennya nah muncul deh tuh reviewnya.susah susah gampang emang beli koesmetik decorative (lipstik,bedak,blushon) kalo online ya kalo bejo bakal dapet yang sesuai sama keinginan kalo enggak ? yaahh gitu llaaahhhh





MIRABELLA 
99 WILD ORCHID

Dibibir gue jadinya merah fuchia, gue makenya tipis tipis aja sih, kalo terlalu tebel malah dipanggil ibu ibu, harganya murah cuma Rp.21.000 dan gue yakin ditempat lain bisa lebih murah, dan awet loohhh cuma yang minusnya ada aroma kosmetik, bagi yang sensitif sama aroma kosmetik pasti akan menggangu.

BIORE CLEANSING TISSUE

Kayak tissu basah bentuknya, isinya 10 lembar dan pertama kali nyoba bagus juga karena dia bisa membersihkan makeup/kotoran diwajah, satu lembar tissue bisa buat satu muka, apalagi mukanya lebar kayak gue :D



note : berhubung lagi males dandan dan nulis jadi mohon maaf kalo postingan kali ini kurang asyik :D

Komentar

Postingan Populer