Clearsmooth All in One BB cream Maybelline & Eau De Toillette Wardah




Beberapa minggu ini alhamdulillah dikasih kesibukan, pas kemaren ada proyekan penelitian sekarang lagi ribet ikut tes kerja disana-disini hehe, makanya kepengen ngeblog tapi gak sempet-sempet. beberapa hari yang lalu pas main ke kostan temen yang namanya Dewi yang kelaukannya lumayan absurd, gue dikasih bb creamn maybelline, dia dapet beberapa produknya maybelline dari tantenya dan tantenya juga suka dapet beberapa produk kosmetik, dewi sendiri kurang suka pakai makeup karena tipikal wajahnya yang kering dan kadang kulit wajahnya yang suka ngelupas (macam ular kadut). Seperti kebanyakan BB cream lainnya, untuk daily makeup cukup bagus dan ada aroma kosmetiknya, kayak aroma jeruk gituh, tapi gak masalah banget kok, bb cream ini gak bikin muka mengkilat walaupun oil controlnya gak 100% memuaskan. Lumayan buat nambah nambahin koleksi base makeup ane gan :D  








kiri - Before kanan - After
*alisnya mana mba ?*




Eau De Toilette Wardah.
iseng aja sih kemaren itu pas lagi jalan sama patjar dan meetup sama temen, lagi muter muter matahari *tentunya stand makeup* mampir ke stand wardah dan iseng nyoba nyoba parfume, sebenernya gue kurang hobi sama parfum, karena biasanya kalo dah rapih binti cantik ya langsung kabur, tapi belakangan ini kayaknya gue butuh parfum, biasanya sih cuma beli vitalis yang blossom *kalo gak salah* yang ada gambar sapi dan ada warna pinknya. Pas nyoba nyoba dan nanya sama mbak mbak BAnya yang paling banyak dibeli itu yang Flame, dan ternyata hidung gue berhasil berdamai dengan parfum ini, cuusss bawa kekasir dengan selembar uang 50.000. dan gue paling benci sama parfum yang kalo kata yang jualan parfum itu aroma vanilla atau cake atau apalah itu, pernah nyium make tester dan gue bener bener benci parfum yang kayak gitu. Dulu pernah temen sma gue make parfum gituan, katanya wangi kue, dan gue gak mau mendekat kalau dia make parfum itu, pas kemaren jalan sama mas patjar gue iseng nyium parfumenya dan nanya dia make parfume apa, karena siapa tau pas punya duit gue bisa beli :p *maklum pejuang ldr tingkat provinsi* karena pada dasarnya gue juga suka beberapa merek parfum cowok. tapi parfum cowok kalo jumatan juga sukak deng :p



gue kurang bisa menggambarkan wangi wangian jadi mungkin gambar dibawah ini bisa sedikit menjelaskan.




Komentar

Postingan Populer