April Haul.



Gaya banget ya judulnya ? setelah beberapa waktu gak sempet ngeblog, akhirnya bisa terlaksana hari ini #soksibuk hari ini rada galau mau beli bronzer apa enggak, karena emang dari dulu kepengen punya bronzer tapi bingung karena bisa diperkirakan gak setiap hari bisa dipake #hhuuuffttt tapi mungkin kalau ada rezeki lebih gue bisa berubah pikiran hehek, nah karena masih galau beli bronzer apa enggak jadi uangnya gue alihkan ke yang lain *tapi tetep beli makeup*







Wardah Lightening Creamy Foam.
pas banget facial foam gue lagi abis, jadi beli si lightening creamy foam ini, belinya di beauty house wardah di jalan sudirman Yogyakarta, kalo dari arah timur sebelum mc donald sudirman. baru pertama kali ke sana dan dilayani dengan ramah dan baik syekalii~~~ mbak mbak BA nya ngikutin dan ngejelasin satu persatu produknya wardah, padahal gue gak tanya dan cume iseng aja pegang pegang hahaha. pas ditanya mau cari apa dan gue jawab facial foam trus gue lupa nama dan jenis facial foamnya, si mbak mbak BA ini ngejelasin satu satu facial foamnya wardah, mulai dari yang untuk kulit normal, sampe berminyak, lightening untuk kulit normal,sampe gue lupa mbaknya ngomong apaan aja.... gue pribadi seneng banget kalo yg ngelayanin ramah dan ngasih informasi yang cukup buat kita untuk memilih kosmetik, tapi gue sebenernya kurang suka kalo lagi belanja/mlih milih barang di ikutin terus :p tapi mungkin itu udah ada dalam SOP mereka kali yeee.
Pertama kalinyoba gue lansgung suka sih, muka berasa bersih, gak keset/seret gitu dan beberapa jam setelah cuci muka, muka gue gak licin karena kuit mulai berminyak lagi, tapi kok klo diperhatiin pori pori muka gue agak membesar ya ? apa karena minyaknya keangkat bersih ?
tapi facial foam ini rekomen kok untuk yang punya kulit wajah berminyak.



Ini oleh-oleh dari tambun hihihi, jadi di daerah gak jauh dari perumahan gue di papanmas,tambun *daerah bumi sani* ada toko kosmetik gitu, belum lama buka dan menjual berbagai macam kosmetik dan perawatan tubuh,nama tokonya Beau, one stop cosmetic shop, yang dijual kosmetik drugstore dan salah satunya adalah Mazaya kosmetik, brand ini yang punya kalo gak salah si Dzaskia adya mecca *bener gak sih tulisannya ?* ini lipstik pertama dari brand mazaya, Lip matte moist, lipstik matte yang punya kandungan vitamin dan moisturizer yang dapat mempertahankan kelembaban bibir. pertama kali nyoba langsung suka, dibibir jatohnya matte dan gak bikin bibir kering, warnanya juga cantik. 



Nah kalau ini pensil alis dari Mazaya, biasa kayak pada umumnya pensil alis, tapi ini dilengkapi dengan tanggal kadaluarsanya, warna yang gue pilih warna hitam.



Lipstik Mazaya Lip matte mositurizer #02
pensil alis mazaya #hitam



Kalau ini eyeliner pensil warna putih, master liner dari maybelline. gue beli karena kepengen eyeliner putih aja sih, tapi gue masih bingung gimana cara aplikasiinnya, karena warnanya cuma nempel di bulu mata nya bukan digaris mata.



Komentar

Postingan Populer