kompilasi ~~~




hap hap hap !!!

lama juga gak nge-blog jadi postingan kali ini saya rapel yaaa :p haha ini semua karena dikejare-kejar skripsi *alesan* kemaren gue habis melewati salah satu fase keribetan skripsi dan segala macam dilemanya *huh hah* oke jadi mumpung gue lagi kurang semangat garap skripsi jadi gue nge-blog aja dah.


tempo hari gue sempet iseng *lagi lagi iseng* beli beberapa helai bulu mata palsu di jolie, yang tinggal dijogja pasti ngerti nih tempat, syurga kecil buat ciwi ciwi mempercantik dan memperbaiki penampilan :D 



jenis bulu matanya saya kurang paham, yang jelas sih bikin mata gue perih karena kepanjangan jadi nyolok nyolok di ujung mata gue -__- tapi lumayanlah seengagknya mata gue gak kalah cetar membahenol kayak tante syahrini. 

ini adonnannya :
1. Liquid foundation wardah, Beige
2. Double function kit wardah : eye base & conclear
3. Trio eyeshadow viva seri A
4. MN eyebrow, Dark brown
5. Rouge cream blush NYX, natural
6. Lipcream NYX, istanbul.
7. Mizzu eyeliner,black


inilah hasil dari mencoreng moreng muka sendiri.

next ~~!!



ULTRA SHINE LIPSTIK No. 11 Peach Vaganza


ini gue dapet lipstik dari boleh ikutan seminar kewirausahaan di hotel cakra kembang di jakal km.5, sebenernya udah fix gak jadi ikuta trus di whatsapp ama panitianya lagi trus berubah pikiran deh  gara gara di iming-imingi lipstik gratis buat 50 orang pendatang pertama -___- 


kenal merek ini karena si putri nurmasari yang ngasih tau berhubung masih belum tertarik karena raneg harganya yg lumayan agak mahal jadi gue berfikir buat langganan dulu ke NYX, tapi pas nyoba ternyata kece juga :D  haha *ababil*



kata temen gue warnanya cakep ! ini bisa jadi buat temen setia kekampus atau sekedar kongkow kongkow kayak anak gaul jaman kini. 




next ~~~



lipstik sari ayu seri Reog 
featuring
duo eyeshadow viva nomor 10.


ceritanya siihh...gue pengen banget punya lipstik warna-warna gelap, kayak lipcreamnya NYX yang transilvania atau copenhagen, tapi pas dipikir pikir lagi takutnya gak kepake buat sehari hari, tapi gue tetep penasaran pengen punya, jadilah gue iseng make lipstik trus di beri sedikit taburan eyeshadow warna hitam.



tolong jangan lihat eyelinernya, liat aja bibirnya :D 


Komentar

Postingan Populer