Dear Darling Lip Tint Real Red #2 Etude House





Haaaaiiii

 apa kabar gaes ? setelah beberapa minggu gak ngeblog akhirnyaaaa saya kembali ! *keluar dari dalam tanah* kemaren sih sebenernya ada urusan keluarga diluar kota, sekalian jalan-jalan hehe nah kali ini saya akan mempersembahkan postingan baru *JENG JENG* 

ini dia !! Dear Darling Lip Tint Real Red #2 Etude House.




 Pas pertama dibuka aromanya cherry banget ! #nyuumm dan waktu gak sengaja kena lidah a.k.a kejilat rasanya juga mirip cherry :D ukurannya juga menurut gue cukup banyak tapi pas gue cari nettonya gak ada jadi gue kurang tau berapa berat si liptint ini :D. Harganya 95.000 gue beli di kimkimshop.com karena lokasi sama-sama dijogja jadi ongkirnya cuma 7rebu :p dan lip tint ini ori ya say gak make kw-kwan karena gue gak berani ngereview makeup yg tidak ori \(m)/

buat penggila k-pop atau segala sesuatu yg berbau korea nah lenongan satu ini wajib punya! karena yg kita tau liptint itu terkenal banget dari korea, dan gaya ber-make upnya yg girly banget yg chibi chibi gituh, kalo buat gue sih sejauh ini kosmetik yg korea yg cocok sama muka sangar gue ya baru liptint sama baking powder untuk pembersih mukanya aja, selebihnya allahu alam deh --"


aplikator pada lip tint ini nyambung sama tutupnya kayak lipcreamnya NYX, aplikatornya sendiri cukup lembut tapi agak sedikit lebih kecil.


yaakk muka gue bruntusan lagi -__-

@ untuk staying power menurut gue cukup bagus, lip tint ini cocok banget buat sehari-hari karena terasa ringan dibandingkan dengan lipstik, buat yang masih belajar atau coba-coba makeup lip tint ini bagus buat dicoba.
@ aroma cherrynya menggoda ;D
@ untuk lip tint ini gue kasih 85 (dari skala 10-100)
@ isinya juga banyak hehe

MUST HAVE =*

Komentar

Postingan Populer