welcome to 22

good morning everyone, gimana ? mengawali hari di yang kata banyak orang senin itu menyebalkan ? gue sih biasa aja sebenernya mau itu senin, selasa,rabu dan seterus kalau kita kurang bisa mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan hari hari lo bakal sama aja membosankannya. nah gue kali ini bukan mau nasehatin gue cuma mau mengulang kebiasaan gue sama seperti tahun tahun sebelumnya di tanggal yang sama, 10 juni.

dan blog gue kali ini menunjukkan gue udah berumur 22 tahun, di semester 6 dan masih memilih status sebagai single, nah satu bulan yang lalu gue punya ide iseng buat nge-private tanggal lahir gue di facebook, bukan karena gak mau diucapin apalagi dikirimin kado enggak gue cuma gak mau aja ngerepotin orang orang secara formalitas ngucapin selamat ulang tahun ke gue, dan gue juga gak mau banyak orang tahu kalau diumur gue yg segini gue masih belum banyak berbuat hal baik sama banyak orang, dan gue masih menjadi ikan kecil di kolam besar, masih minor masih belum terlihat oleh siapapun, keluarga ngucapin selamat dan ngasih kado sederhana aja gue udah seneng banget, bagi gue itu salah satu rezeki yang udah dikasih sama Allah apalagi coba yang bisa gue lakukan selain bersyukur  dan terus bersyukur ? sebenernya gue juga pengen nyoba liat apa dengan gue private ulang tahun gue di facebook masih ada yang ngucapin selamat ulang tahun ke gue ? tadi udah beberapa orang yang ngucapin dan itu temen lama ada yang temen dari smp, dan gue terharu dan seneng karena mereka masih ingat sama hari ulangtahun gue :') well apapun itu gue harus berbuat lebih banyak dan bisa bermanfaat buat orang lain diumur gue yang angkanya double ini. 

dan tahun ini gue santai karena gak ribet ngebalesin pesan atau mention di akun socmed, ada beberapa yg ngucapin dan gue sangat berterima kasih dan bahagia karena masih ada yang perduli dengan ulang tahun gue yang secara gue sendiri kadang lupa sama ulang tahun gue, ulang tahun sediri aja lupa apalagi orang lain :D well begitu banyak harapan di tahun ini tapi gue mulai membiasakan diri untuk tidak selalu berharap, gue cuma mau sedikit berharap dan banyak bertindak banyak melakukan hal yang setidaknya tidak merugikan orang lain dan gue bisa mencapai, menggapai dan meraih apa yang gue idam idamkan selama ini. 

thanks to Allah swt, yang maha segala galanya dzat tiada banding, orangtua yang selalu mendapat urutan kedua setelah Allah swt dan semua orang orang yang mengenal dan menyayangi gue dengan tulus. semoga apa yang telah kalian lakukan untuk gue dibalas setimpal atau bahkan lebih sama Allah :)

have a nice day <3 font="">

Komentar

Postingan Populer