SOSPOLIZATION 2012

gue bersyukur ditiap harinya Allah selalu ngasih gue pengalaman-pengalaman yang gak akan gue dapet di kuliah atau dikelas, dan gak akan ada mata kuliahnya, 31 agustus, 1 september dan 2 september 2012 gue dikasih berbagai macam pengalaman yang berbagai macam juga rasanya, di gencet dari atas dan berusaha dirobohkan dari bawah tapi tetap berusaha kuat buat berjuang, tetap kokoh dan percaya diri maju kedepan, gak perduli sama yang gak perduli sama apa yang kita lakukan. hahaha mungkin bagi yang baca tulisan gue ini nyangkanya gue lebay dan terlalu hiperbola, tapi jujur itu yang gue rasain setelah jadi salah satu bagian acara PPSMB (proses pembelajaran sukses mahasiswa baru) kalau bahasa umumnya ospek, gue jadi salah satu bagian logistik (konsumsi) kebetulan gue dipercaya jadi koordinator dengan ditemani 5 teman yang sebenarnya 3 dari 4 anggotanya temen seangkatan, tapi gue memilih mereka karena berbagai alasan. gue dapet teman, dan pengalaman baru disini susah senang kita rasain bareng-bareng, yang paling berasa memang ketua,pengurus harian sama koordinator, karena gue juga koordinator konsumsi jadi gue juga ngerti gimana rasanya berada diposisi yang enak juga enggak gak enak juga enggak. hahaha you know what i mean lah ! :D

all team sospolization 2012


konsumsi team sospolization 2012 

I REALLY PROUD !!
SOSPOLIZATION 2012
TAK TERKALAHKAN !!




Komentar

Postingan Populer