reuni, semacam bertemu setelah sekian lama berpisah.

nah siapa sih yang gak tau reuni ? apalagi dulu waktu zaman-zamannya lo jadi primadona entah itu di sekolah, kampus atau dimana pun lo berada, gue cuma mau sedikit berceloteh cas-cis-cus soal postingan "reuni"gini selama gue kuliah di jogja setiap moment liburan anak kuliah dan gue memutuskan meninggalkan jogja untuk sementara waktu dan singgah di tambun city, eh kampung deh bukan city (city maemunah kali) pasti ada aja moment reuni, moment dimana kita kumpul-kumpul lagi, ngobrol,jalan-jalan,makan dan menghabiskan waktu bersama sahabat lama, ini bukan karena tidak bersebab, bukan karena tidak ada alasannya, sma gue itu sistemnya boarding school, masuk sekolah jam 7 pagi wib dan pulang jam 5 sore wib itu pun kalo lo lagi gak kedapetan jadwal piket cuci ransum. gue udah biasa sebenernya karena smp gue sekolah di yayasan yang sama dengan nama sekolah yang sama juga. smp almuslim (kece banget kan?)  dari pagi sampe sore, segala aktivitas dilakukan bareng-bareng, dari seneng bareng,susah bareng,dihukum bareng sampe berantem pun make bareng-bareng, otomatis waktu dan tenaga gue habis disekolah, dan gue gak punya waktu ekstra buat bergaul dengan tetangga tapi bagi gue itu bukan hal yang merugikan buat gue, alasannya ? gue gak suka tabiat orang disini, oke melebar yah pembicaraannya, balik lagi ! temen-temen sma emang yang paling rajin bikin acara reuni, gak tau deh alasannya apa sampe hapal kalo liburan panjang semester genap ke ganjil pasti pada rempong bin cucok ngajakin ketemuan trus ya tadi, jalan-jalan, makan-makan dan menghabiskan waktulah..

nah yang lucu pada liburan kali ini tuh ada satu moment dimana temen-temen sma gue yang otomatis alumni sma almuslim itu masih keliatan banget nge-ganknya, masih berasa banget klik-nya, gue bukan orang yang suka meributkan dengan siapa seharusnya elo berteman, bukan gue bukan orang serajin itu, tapi bagi gue ada part atau sesi yang lucu ada sekelompok orang yang "masih" enggan untuk bergabung dengan anak-anak sebangsa culun kayak gue gini, mereka lebih seneng dengan orang-orang yang "nyambung" sama mereka entah motif apa yang sebenarnya mendasari mereka gak mau egaliter sama temen-temen seangkatannya, menurut gue ini lucu, suer. kita lulus ditahun 2010 lulus dengan nilai yang variatif (apalagi nilai gue) tiap hari dari pagi sampe sore sering ketemu pas disekolah, masih juga nge-gank setelah jadi alumni ?? plus ditambah bawa-bawa nama kelas mereka waktu sekolah, trus apa gunanya angkatan ? kalo bikin reuni yang diundang atas nama angkatan apa nama kelas ?? hayooo???

kenyamanan berteman bukan berarti kita menjadi kelompok yang eksklusif dan enggan mencair dengan yang lain. sekian

Komentar

Postingan Populer