my teacher's

tulisan gue pagi ini adalah merewaind masa-masa dimana firaun sendalnya di gembok,masa-masa dimana ransum makan siang yang gak di cuci seminggu adalah hukuman paling membawa musibah, masa-masa dimana tengkurep di aula sambil ngerjain tugas adalah moment paling indah buat saling menyalin kerjaan yang lain, masa-masa dimana qiyamulail adalah moment tidur keroyokan, dimana (bagi gue) masa-masa remedial adalah moment yang gak akan pernah gue dapatkan lagi (karena gue gak mau lagi remed dalam keadaan apapun!). oke simak ini.

ehem ! tes tes mic satu..dua..tes..tes..

oke, muqodimah dulu tiga tahun gak terasa kalo dipikir-pikir udah lama banget gue di ajarin belajar berbagai macam ilmu pasti sama orang-orang yang gak pernha kenal lelah, sama hebringnya, sama centilnya, sama gaulnya, sama alaynya...

pak Najemudin S.si, Headmaster rada galak emang orangnya cuma asal tau aja cuma dia kepala sekolah yang gue punya yang mau mungutin sampah yang sama anak muridnya dibuang sembarangan (gue liat make mata kepala sendiri), walau terkadang emang suka bikin kesel tapi gue bangga sama beliau.

Mrs.Nunung Nuraida S.Si (bener gak mis titlenya ?) wah..ni guru emang obsesi banget sama yang namanya BALI !, mis kalau saya udah jadi juragan duit saya bakal bawa miss ke bali tapi gak tau bisa balik lagi apa enggak ke bekasi, but I LOVE YOU VERY MUCH !.

bu Siti Mugi Rahayu Spd. gue takjub sama ekspresinya yang gak ada bandingnya ! pemain pantomim pun pasti kalah, satu hal yang gue dapat belajar dari guru ekonomi satu ini adalah...berurusan dengan guru ekonomi maka berurusan dengan uang...

bu Zahra Msc, (maaf bu kalau titlenya salah..), guru yang satu ini emang terlihat jutek tapi kalau kita minta tolong jelasin yang gak ngerti pasti trigondrong metri sekalipun bakal langung nyerap di otak ! ni guru mtk gue dari smp loohhhh..

pak Bambang (pak ben maaf saya lupa title bapak...), guru sejarah dan pkn ini sangatlah tenang dalam pembawaannya, tapi kadang...ngocolnya gak ketulungan, satu hal yang gue dapet dari pak ben..hahaha beliau paling gak tahan ngeliat SAYUR IKAN GABUS ! sama makanan khas jogja YANGKO.

pak Lestario Spd. bapak guru yang satu ini emang paling mengungguli pembelajaran dengan sistem konsep, kalo lo bengong gak merhatiin beliau lagi ngejelasin pasti di bakal ngejelasin dari nol lagi sampai nemu jawabannya, yah lo yang udah merhatiin harus sabar karena mulai lagi dari enolll.

pak Donny Nugroho (maaf pak say gak tau title bapak....) anak-anak manggilnya bapak gembul kurang ajar emang..(emang gembul sih..) di kelas tiga beliau ngajar sosiologi kalau di kelas dua sejarah, gak tau di kelas satu beliau ngajar apa menggambar kali...gue bakal jadi penerus orang-orang kayak pak dony, sarjana sosiologi kita cuma beda universitas aja, kemaren gue shock dia invite gue jadi fansnya dia, hati-hati anak muda di invite sama yang namnya Donny Nugroho jadi fans clubnya,janjinya sih dia mau ngasih ensklipedia soiologi tapi sampe sekarang gue belom dapet, emang gembul.

pak Yazid Bunyamin Wasul( idem pak titlenya...gak tau...) ni jarang-jarang gue nemu guru yang kayak gini bentuknya, bahasanya jangan salah blasteran jawa campuran betawi rada-rada ke setu-setuan gitu...jatohnya jadinya maksa banget kalo ngomong elu..) beliau guru fisika gue pas kelas satu, kalo becanda gue nyambung banget tapi kalo udah belajar sama dia....cuma gue sama Allah swt yang tau gue ngerti apa enggak, jadi kalau ditanya sama dia gue ngerti apa enggak gue cuma ngangguk-ngangguk.

bu Titi Robiatul Adawiyah Spd. she's my twins:D badan kita gak jauh beda, bedanya bu titi putih gue rada-rada eksotis gitu kulitnya (hahahaha...)beliau kalau jalan pasti sama mis nunung udah kayak anak kembar tapi gak mirip, kalo gue liat kemana-mana pasti bareng...mudah2an berat badan kita bisa nambah ya bu..

pak Agung Wibawa SAg. ni guru agama ni..jangan macem-macem kalo gak mau di gebok, sering banget kejar-kejaran sama anak murid cowok biasalah...paling rambut, ngomong kasar, bajunya gak rapi...senjata andalannya adalah cubitan maut tapi sayang, kalau udah ada bunyi gedebak gedebuk itu tandanya pak agung lagi ngejar mangsanya, anak cowok yang bandel.

bu Dian wahyuni Spd, cuma setaun gue bareng bu dian yang gue tau jangan pernah bercanda kalo di pelajaran dia..bisa kacau, hukumannya simple aja..dia nulis soal di papan tulis trus kita disuruh ngerjain...(mati berdiri deh..)

bu Ari Widyastuti Spd, di tanda tangannya tulisannya Arianto, gak tau deh yang mana gue sih manggilnya bu'e kalau puma manggilnya bu susan, karena bentuk mukanya yang bulat dan matanya yang agak belo dikit imut -imut sikitlah...gue suka gaya ngajar bu ari kalem tapi tegas !

Komentar

mugirahayu mengatakan…
hadir mila...
Mila mengatakan…
~(˘.˘~) (~˘.˘)~

Postingan Populer