we are never alone :))

pagi kawanan manusia ! dingin sekali jogja pagi ini, suhunya membuat kaki merinding, jangan pernah menyepelakan prasangka apalagi prasangka yang kurang mengenakkan, karena itu terjadi padaku kemarin. yah semua orang pasti mengalami suatu moment yang sulit di ceritakan, tapi aku hanya akan menceritakannya secara general. akan ada banyak orang yang datang dan pergi, entah itu kapan terjadi dan dimana letaknya, tapi yakinlah bahwa orang-orang itu akan memberikanmu berbagai macam momentum yang terekam baik di memorimu. yah mungkin ini salahku juga, aku kan manusia biasa salah itu masih wajar yang tidak wajar itu jika kesalahan yang sama dan terus berulang-ulang. singkat memang walau tidak begitu banyak memori manis kita bersama, tapi cukup mendefinisikan siapa dia sebenarnya. kami berteman, semua temanku aku tak mau punya musuh aku mau semua dapat kukenal, semua dapat menjadi temanku. sekarang aku butuh dunia yang berbentuk lain, dunia yang menjadi tempat 'pelarian'ku, aku senang karena apa yang selama ini menjadi pertanyaan yang tidak menyenangkan sudah dijawab. semoga setiap hari kita menyenangkan :))

Komentar

Postingan Populer