menahan.

malam pembaca ! :D masih sudi kalian membaca blog kacangan milikku ini, mudah-mudahan kalian tidak tertular penyakit yang sama sepertiku : bikin blog kacangan. heylaaahh sudahlah aku mau berkeluh kesah dulu sama diary mayaku satu ini, setelah beberapa menit yg lalu aku berkeluh kesah dalam sujudku, entah mengapa selalu ada dua hal yang berbalik beriringan mendampingi hari-hariku, selalu ada momen bahagia dan disusul momen menyebalkan dalam satu hari begitu juga sebaliknya, entah mengapa aku juga tak mengerti hal itu bisa terjadi beriringan tanpa bisa di prediksi, aku mencoba menelan semua yang ada sendirian, kini aku bukan lagi tipikal orang yang suka sesumbar tentang masalah pribadi, karena aku kini semakin sulit bisa percaya pada orang lain. entah ! aku juga tak tahu kenapa aku bisa sampai se skeptis itu.. mungkin memang pada dasarnya aku termasuk orang yang skeptis parah, entah jugalah..

Komentar

Postingan Populer