kesan dan berkesan.

Awal yang melelahkan memang karena tidak di dasari dengan fondasi yang tegap, masih semester satu dan saya baru melewati masa transisi yang menurut saya harus segera di akhiri, jauh berbeda memang dengan sma tapi saya harus mau tak mau mengejar sesuatu yang sulit untuk dimengerti. Pemahaman orang dewasa memang menyebalkan, remaja memang tak mau dekat dengan masalah tapi justru remajalah yang banyak bermasalah, banyak pertimbangan dan sedikit waktu bersantai, menuntut ilmu di universitas dengan nama dan sejarah yang besar dan telah banyak melahirkan alumnus - alumnus yang luar biasa tidak bisa membuatku terlena dengan nama besar itu, sulit jelas boy ! tanggung jawabku besar mungkin sebesar SPMA yang saat itu bapakku sumbangan untuk sekolah yang katanya tak akan lagi kerakyatan itu.

Memang kemampuan otak seseorang berbeda, tapi alangkah baiknya jika berusaha lebih keras lagi ?. Banyak yang harus kususun dalam dream listku termasuk salah satu target selanjutnya adalah bergabung dengan keluarga sosiologiku dan beasiswa, dua itu dulu jik ada perkembangan atau open recuirtment kegiatan kampus mungkin aku bisa menambah pengalaman disana. Biarkan aku berkembang pak.. jangan biarkan ku menjadi bantat di kampus cukup disekolah saja ! aku mau mengembang semekar kue mangkok atau bunga matahari agar aku tau yang namanya bersentuhan dengan masyarakat luas, cukup enam tahun aku di kerangkeng di sekolah ful day dengan pimpinan sekolah yang luar biasa disiplinnya dan cukup enam tahun aku sulit mengerti arti dari sebuah sosial.

Komentar

Postingan Populer