kesel.

sumpah ya tadi gue kesel banget sama yang namanya EROS FABIANTO sengak ! astaghfirullah alaziimmm ini anak emang batu banget ! gak bisa di bilangin ! makan hati banget gue sam ini anak,

apalagi sama si REGY JANUAR KUSWARA ini anak emang gak kalah sengaknya sama si eros, tapi kalo sam gue dia masih bisa dibilangin, tapi ya gitu kadang ngeselin kadang gue ngakak sendiri sama ulahnya.

di tambah sama baboon sok cakep yang merasa ganteng padahal joroknya naudzubillah ! ngupil di peperin di sembarang tempat, kalo penghuninya ngamuk kan repot, ganteng tapi jorok ? pleeaaasseee deeeehhh. MUHAMMAD ARI PERMANA Ini anak juga sama gak warasnya sama dua orang di atas you know lah gue juga bisa naik darah gara-gara kelakuannya mereka.

ada lagi nih personelnya yang bisa di bilang cuma figuran tapi memiliki peran yang penting, TIO PANDU GUNAWAN ini anak kadang jaayuuusss banget tapi kadang luculah... tapi nyolotnya itu loh ngeselin !

nah kalo yang ini bisa dibilang bosnya gangster di kelas gue yang badan doang gede tapi kalo gue omelin ngerek kayak bocah lima tahun minta di beliin balon gambarnya teletubbies, ABU HAFS AL-FARUQ, dia demen banget manggil gue mami, (sumpah ! geli gue di panggil mami kayak mami germo tau gak sih ?) dia ini sama kayak si ari manggil-manggil gue mami, emang sejak kapan gue kawin ama bapaknya ?

dan satu lagi yang mungkin gak akan pernah terlupakan selama perjalanan pendidikan gue selama SMA, dialah sang primadona, si penakluk wanita (katanya..) sang...everything you wantlah...ANDRE FADHEL ZAKARIA. "kwaakkk kwwaakkk kwaaaakkk...!!!" kayak burung gagak lagi kecekek, gak tau maksudnya apa, tapi yang jelas dia lagi bikin keributan di kelas, atau suka minta maaf gak jelas karena dia ngerasa punya salah ke gue, oke gue maafin ndre tenang ajah...tapi you know what ? banyak anak cewek di kelas gue beranggapan bahwa di senyumin atau di cengirin sama andre ada sial, atau akan ketiban musibah (rada lebay) untuk menangkalnya cewek yang abis di senyumin sama andre langsung mengambil air wudhu biar gak terjadi apa-apa.

Komentar

Ayyida Sabila mengatakan…
Mila, haha, parah, penangkalnya ngambil wudu baru ilang sialnya. bukan tauk, aturan mandi kembang tujuh rupa dulu baru lenyap dah tuh kutukaan andre. hahha :D piss ndree :)
Mila mengatakan…
parahan elo bil ! make manid kembang segala..gue tambah deh di basuh make tanah tujuh..TUJUH PULUH KALI !

Postingan Populer