pedas

sebuah cerita rekayasa yang terinspirasi dari sebuah makanan sehat ala indonesia : rujak
tokohnya diambil dari kisah nyata, tampak dan terlihat dan satu lagi kaki para tokoh masih menginjak tanah.

mila : hhssshttt...hhssttt (kepedesan)
puma : napa lo mil ?
mila : gila pedes !
puma : lu mah kalo kepedesan heboh sendiri...
mila : perasaan hhssttt....gue diem aja deh hsssttt...dari hhsstt...tadi hssttt...
mira (dateng) : napa mbak ?
mila : hhssttt...pedes...hhssttt
mira : nih ada air mau gak ?
mila : kembung gue..hhsssttt
bibil (dateng plenga-plengo) : kenapa mil ?
mila : buset deh ! daris tadi pada nanya mulu...apanan mulut jeding gini pada kagak tau yah lagi kepedesan ?! (kalo orang lagi kepedesan bawaannya emosi)
bibil : nih ada permen sapa tau bisa ilang gue bukain yah....
(di bukalah bungkus permen itu dan langsung masuk mulut mila tanpa permisi beberapa detik, isi didalam permen itu pecah dan mengelurkan rasa sesungguhnya permen itu...

mila : .......
puma : mil ?
mila :......
puma : (tangannya megang urat nadi mila) masih ada...
lalu.... GGRROOOOAAAAA...(persis godzila ngamuk)
mila : BIBIL LO MAU NGEBUNUH GUE YAH ?!?!?!?!?!

puma : (menemukan bungkus permen golia permen mint pedes di atas bangku mila sambil berkata...) si bego...

bibil lagi berusaha menelpon tim densus 88 karena ada yang mau ngeledakin gedung sekolah...

Komentar

Ayyida Sabila mengatakan…
eh serius tuh?? kapan emang? kok gua lupa yah?? buset deh ah!
Unknown mengatakan…
mil... kasih follow na dong..
Mila mengatakan…
bibil : ini cerita boongan...
mira : tunggu aje ye

Postingan Populer